Facebooker geruduk KPK

Facebooker ramai-ramai mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mereka menuntut agar tidak ada politisasi dalam kasus Bank Century terhadap Menkeu Sri Mulyani. Para pengguna situs jejaring Facebook itu tergabung dalam group 'Kami percaya integritas Sri Mulyani Indrawati (KPISMI)'.
"Kalau memang ada pelanggaran Bank Century misalkan korupsi, silakan diusut. Tetapi tidak mempolitisasi," ujar juru bicara KPISMI, Susi Rizky di Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Kamis (25/2/2010). Para pendemo yang kebanyakan ibu-ibu ini membawa sejumlah poster. Mereka pun tampak memakai pakaian parlente. Salah satu poster yang mereka bawa bertuliskan 'You are not alone Sri Mulyani' dan 'Kami percaya integritas Sri Mulyani-Boediono'sumber



Melihat berita di atas satu sisi kita senang ada yang mau memperhatikan masalah kasus Ibu menteri tersebut, tapi sisi lain "kuatir". Kuatir karena mengatasnamakan "facebooker, hingga kesannya semua pengguna facebook mendukung mereka hehehe...padahal tidak semua!!! secara pribadi kesal saja melihat pola sebagian orang yang suka mengatasnamakan sesuatu dalam mendukung atau "membela" nama baik seseorang. Kalau memang itu berdasarkan simpati nurani dari para pendukung sejati seharusnya pakai nama asli kelompok mereka, dan yang "menyebalkan" jika ada udang dibalik batu artinya ada kelompok tertentu yang memanfaatkan nama jejaring sosial yang terkenal itu. Ah semoga saja tidak ya :)

Comments

  1. iya juga ya. padahal gak semua fesbuker ngedukung ya. huuh...itu namanya pengecut. beraninya rame2 gitu. gak berani pake nama sendiri.

    ReplyDelete
  2. iye fan, gak tau "aji mummpung" masih berlaku aje :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts