Surat Buat Rien

Palembang, Februari 2010

Rien…
Dulu kertas ini kosong…
Sebelum kutuangkan tinta berupa kata…
Sebelum kuungkapkan semua…
Kata indah penuh rasa…

Seperti hatiku…
Yang dulu hampa…
Kini bersemi…
Diterangi seribu cahaya…
Oleh pesona indahmu…

Rien…
Manismu…
Meneduhkanku…
Senyummu…
Menjauhkanku dari segala goda…

Bahkan marahmu…
Tak dapat buatku goyah…
Untuk selalu mencintaimu…

Rien…
Semua ini…
Bukan sekedar pujian...
Tapi suatu kenyataan...
Yang tak dapat kupungkiri…
Tak dapat kubantah…

Jika engkau…
Adalah anugerah terindah…

Terima kasih…
Atas semua yang telah kita lalui…
Bersama berbagi…
Melewati hari…
Hingga akhir nanti.

Comments

  1. Hmm..salam buat Riennya ya .
    Sungguh menyanjungnya.

    ReplyDelete
  2. maaf yaw ijin membaca suratnyaa

    berkunjung n ditunggu kunjungan baliknya makasihh :D

    ReplyDelete
  3. Rien pasti klepek2 membacanya heheh ;)

    ReplyDelete
  4. selalu setia untuk datang ke mari, semoga bisa bahagia dengan si rien nya yah bang...aa atau tidak tokoh tersebut.......selamat sore

    ReplyDelete
  5. kopi luwak nya dah diminum. pisang ggoreng kurang byk. nih bawain ubi goreng deh

    ReplyDelete
  6. Saya datang mas ... Rien = Rindu :)

    ReplyDelete
  7. kalo rien ngebaca,,bisa tersanjung2 dy..
    semoga aja baca..

    ReplyDelete
  8. Owh Rien Thoh......
    tentu rien nya manis ya Mas, puisinya manis banget sih....

    ReplyDelete
  9. wow, nggak english nggak indonesia, puisinya keren2 dan karakter aulawinya kentel banget... gud luck ya.... salute...

    ReplyDelete
  10. hihihihihi... jarang banget neh cukup pake @All... :-D

    ReplyDelete
  11. @achen...ssst disini harus jaga image wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  12. waduh gitu ya.... ah yang jaim khan yang nggak gagah, lha mas aulawi khan gagah... hihihi

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts