Gombal

Sayang…
Engkau lihat awan itu…
Melindungi bumi…
Dari terik sinar mentari…

Seperti dirimu…
Yang selalu setia…
Menemani dan menyayangiku…

Sayang…
Sungguh baik hatimu…
Selalu memberi apapun yang kupinta…
Tak pernah marah ataupun curiga…

Tanpamu…
Sungguh tak berwarna hidupku…
Dan denganmu…
Aku jadi bisa selingkuh…

Oh Sayang…
Teruslah jadi awan…
Agar mudah kutiup…
Dikala aku bosan…

Tapi sayang…
Aku bukan peraih Oscar…
Belangku ketahuan!!!…
Kau balas tanpa perasaan…
1000 kali lebih kejam dari pembunuhan…

Oh beginilah nasib…
Pemain cinta kelas teri….
Mengobral rayuan dan janji…
Yang sekedar basa-basi…

Harusnya patuh petuah orang tua…
Bermain api terpegang bara….
Sekali melepuh…
Sesal tiada berguna….

Mulai kini…
Aku berjanji!…

Akan lebih berhati-hati…
Tengok kanan dan kiri…
Jangan sampai ketahuan lagi…
Hihihi.

Nb : Sayang…balik yuuk

#Puisi ini sekedar turut berpartisipasi di Lomba puisi kocak yang diadakan oleh saudariku Sang Cerpenis Bercerita dan Vixxio
#Novel yang diinginkan adalah "Lolita" karya Vladimir Nabokov yang akan kupersembahkan buat nenekku yang hobi baca novel hehehehe

Comments

  1. hohoho..
    itu ma bukan hanya gombal tapi juga kurang ajar, :D

    salam kenal ya, ditunggu kunjungan baliknya, moga sukses ma lombanya, :)

    ReplyDelete
  2. hehe..lucu puisinya..semoga menang ya..jadinya nenek Anda bisa membaca novel dech haha..

    ReplyDelete
  3. ha ha ha..aku ketawa pas di neneknya. oke deh, dicatat ya.tks lho

    ReplyDelete
  4. i d e m......


    semoga yg jadi ceweknya cepat sadar

    hehehehehehe

    ReplyDelete
  5. @All : jgn salah nenekku usianya dah 90 tahun tapi bacaan dan tontonan teteeeep romantiiiis hehehehe

    ReplyDelete
  6. Waaa...rayuan gombal nih ceritanya.. qqqq
    Makanya hati2 biar gak ketahuan.. :p

    ReplyDelete
  7. Waa.., ikutan puisi kocak juga nih... tapi kok Novel yg kita inginkan sama ya...? *nangis_kenceng_putus_asa*

    ReplyDelete
  8. @Mbak reni : novelnya buat nenekku mbak hehehehe

    ReplyDelete
  9. kurang ajarrrrrrrrrr. tak kirain gg ngulang lagi, asemmmmmmmm....... buh!! wkwkwk

    ReplyDelete
  10. Ngegombal demi nenek? Wah...kau memang cucu teladan! hehehe...

    ReplyDelete
  11. hahha kocak....jadi inget lagu..apa yah lupa judulnya, barat gitu deh....intinya seh loe ga minta maaf karena loe menyesal tapi loe minta maaf karena loe ketahuan selingkuh

    ReplyDelete
  12. gokieeel...
    gokoeeel ....
    memang bener-bener gombal ....

    ReplyDelete
  13. @Rubi : gombal kayak kain gombal wkwkwkw
    @Aura : tq :)
    @Achen n Buwel : sama2 :)
    @Gema : ya intina emang begitu hehehe
    @Vixxio : demi nenek harus begitu hehehe
    @Inuel: asline gak kok nul hihihi

    ReplyDelete
  14. Loh? puisi buat neneknya tho... hahaha
    moga menang ya nek. ???

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts