Adeus Portugal (Prediksi Asal Perempat final)

Berakhir sudah perjuangan Portugal dinihari tadi, setelah berusaha keras menahan laju serangan Spanyol yang amat dueras, akhirnya harus kebobolan juga oleh David Villa.... Kedudukan 1-0 tak berubah hingga peluit wasit berbunyi..Priiiiiiiiiiiiiiiiiit hehehe.

Ada beberapa kesimpulan yang bisa diambil dari pertandingan semalam, yaitu :
1. Spanyol sudah menemukan permainan terbaiknya
2. Portugal permainannya tidak berkembang
3. Wasit yang memimpin tidak tegas !
4. Kualitas seseorang akan lebih terlihat jika tidak "tertekan", artinya kualitas para pemain portugal pada dasarnya sama dengan pemain Spanyol, tapi pemain Spanyol lebih 'tenang n lepas' sedangkan pemain Portugal sebaliknya.
5. Kecerdikan pelatih Spanyol dalam mengatur strategi yang jitu sehingga permainan Portugal terlihat tidak berkembang dengan hanya mengandalkan serangan balik dan para bek spanyol bisa menahan laju "Ronaldo" dengan sangat baik.

Yah yang jelas Spanyol memang pantas untuk menang berkat keberuntungan Villa yang mendapat bola rebound dari tendangannya sendiri hehehe. By the way, kita gak usah ngebahas lagi malah bikin kesal para penggemar Portugal. Sekarang kita akan membahas atau memprediksi tim mana saja yang akan lolos ke perempat final piala dunia 2010 nanti. Berikut jadwal pertandingan 8 besar nanti.


02/07/2010 21.00 WIB Port Elizabeth Q BelandaVS Brazil
03/07/2010 01.30 WIB Johannesburg R Uruguay VS Ghana
03/07/2010 21.00 WIB Cape Town S Jerman VS Argentina
04/07/2010 01.30 WIB Johannesburg T Paraguay VS Spanyol

Sebelumnya hasil prediksi asal untuk 8 besar yang benar hanya 62.5 % hehehe, lumayan meningkat daripada prediksi asal yang pertama. So bagaimana prediksi "asal" untuk tim yang akan lolos ke perempat final, ayo kita analisis satu persatu.

1. Belanda vs Brazil
Belanda belum menunjukkan permainan terbaik mereka walaupun bisa lolos ke perdelapan final, itupun karena lawan yang mereka hadapi kebetulan hanya Slovakia.
Brazil memang secara tim dan individu tidak usah diragukan lagi, apalagi mereka punya tradisi dan mental juara yang kuat.

#Prediksi : Belanda bisa menang jika mampu bikin gol lebih dulu hehehe

2. Uruguay Vs Ghana
Uruguay waktu melawan Korsel kemarin cukup kerepotan dan itu menjadi "pelajaran" bagi mereka untuk bermain lebih baik.
Ghana menjadi wakil Afrika atu-atunya, so mereka akan mendapat dukungan yang kuat dari seluruh Afrika, mungkin malah seluruh "dukun" sakti akan dikerahkan hehehe. Tapi Uruguay yang main 11 orang so akan repot jika harus di santet satu persatu.

#Prediksi : Ghana bisa menang jika mampu menahan imbang Uruguay pada babak pertama. sedangkan Uruguay bisa menang jika bisa bikin gol lebih dulu di babak pertama.

3. Jerman Vs Argentina
Ini sungguh pertandingan yang dinanti-nanti. Kedua tim punya kelebihan tersendiri. So gak perlu di analisa lagi bagaimana kualitas kedua tim.

#Prediksi : Jerman bisa menang jika mampu unggul 2 gol lebih dahulu di babak pertama. Tapi selama sang pelatih "Diego Armando Maradona" tetap ada dilapangan, Argentina sulit dikalahkan, karena beliau adalah sosok pembawa keberuntungan :).

4. Paraguay Vs Spanyol
Diatas kertas hasil pertandingan ini sudah bisa diduga hasilnya, apalagi melihat permainan Spanyol ketika melawan Portugal. Namun kita tidak tahu siapa tahu Paraguay punya 'keberuntungan' hehehe.

#Prediksi : Paraguay bisa menang jika "permainan Spanyol seperti ketika melawan Swiss" hehe.

Demikian tadi prediksi asal untuk delapan besar, apapun hasilnya yang penting kejadian "wasit dan hakim garis" yang tidak tegas dan matanya minus tidak terulang lagi. Sehingga tidak ada kesalahan seperti gol lampard yang tidak di sahkan!. Semoga :).

Comments

  1. ::Salaman Hangat::

    Pokoknya saya incar jerman jadi jawara piala dunia kali ini, he he he

    ::Salam hangat::

    ReplyDelete
  2. Mungkin di duel Jerman Argentina layaknya di Final ajah Ya, dilihat dri permainan mereka, sayang kalo udah jumpa kek gini, jadi nggak enak ati sendiri... hehehe

    ReplyDelete
  3. untuk Ghana Uruguay moga bener dukunnya sakti2... hihihihi
    NGGAK LUCU AH BILA NANTI terjadi All american latin Semifinal.... :-)))

    ReplyDelete
  4. Ehm, hidup argentina... kekekeke

    ReplyDelete
  5. wah, moga argentina juaranya, padahal juaranya siapa udah ditakdirkan ya, lha trus untuk apa ndoain argentina coba... wahahhaha koment opo iki... piss chen... eh Mas.. :-)

    ReplyDelete
  6. @buwel : lah nek takdir jadi penghalang nape harus susah payah berdoa ? hehehe

    ReplyDelete
  7. MENURUT GUE, HASIL LAGA BABAK 8 BESAR SEBAGAI BERIKUT :

    URUGUAY VS GHANA : 1 - 0
    BRASIL VS BELANDA : 2 - 1
    ARGENTINA VS JERMAN : 2 - 1
    SPANYOL VS PARAGUAY : 2 - 0

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts