Prediksi Asal Babak 8 besar (Piala Dunia)

Sesuai prediksi Asal kemarin ternyata dari 16 tim yang diprediksi lolos hasilnya hanya 50 % yang benar hehehe, tapi prediksi Perancis tidak lolos ke babak 16 besar sangat jitu :). Dan dinihari tadi merupakan pertandingan terakhir babak 32 untuk menentukan tim-tim yang lolos ke 16 besar. Sebelumnya kita lihat jadwal pertandingan untuk babak 16 besar :

26/06/2010 21.00 WIB Port Elizabeth Uruguay VS Korea Selatan
27/06/2010 01.30 WIB Rustenburg J Amerika Serikat VS Ghana
27/06/2010 21.00 WIB Bloemfontein K Jerman VS Inggris
28/06/2010 01.30 WIB Johannesburg L Argentina VS Meksiko
28/06/2010 21.00 WIB Durban M Belanda VS Slovakia
29/07/2010 01.30 WIB Johannesburg N Brazil VS Cile
29/07/2010 21.00 WIB Pretoria O Paraguay VS Jepang
30/07/2010 01.30 WIB Cape Town P Spanyol VS Portugal

Nah sekarang bagaimana prediksi "asal" untuk tim yang akan lolos ke babak 8 besar ? Mari kita analisa satu persatu :

1. Uruguay Vs Korea Selatan
Uruguay telah menunjukkan permainan yang konsisten sepanjang babak 32 besar. Permainan motor serangan mereka Diego Forlan semakin tajam. Namun itu juga yang menjadi kelemahan mereka, karena tergantung "kinerja" si Diego hehehe
Korea selatan juga sudah menunjukkan kualitas yang sangat bagus secara tim (mental dan skill), walaupun mereka sempat dihajar oleh argentina tapi secara keseluruhan penampilan mereka cukup "mengejutkan".

#Prediksi : Berdasarkan penerawangan yang menang adalah Uruguay

2. Amerika Serikat Vs Ghana
Amerika serikat adalah tim yang "beruntung" walaupun secara tim mereka cukup bagus, aku berani mengatakan mereka tim yang beruntung karena dari hasil tiga pertandingan mereka kemarin mereka bisa lolos karena "beruntung" hehehe
Ghana juga termasuk tim yang beruntung karena bisa lolos berkat "kekalahan" serbia atas australia, so mereka punya keberuntungan yang sama dengan amerika.

#Prediksi : Keberuntungan terlihat lebih berpihak pada Ghana

3. Jerman Vs Inggris
Jerman dan inggris dua tim yang sebenarnya punya kualitas yang sama, tentu akan sangat sulit menentukan siapa yang akan menang nantinya. Tapi bila dilihat dari "kinerja" mereka selama babak 32, sepertinya Jerman lebih besar peluangnya untuk menang :)

#Prediksi : Kayaknya yang menang Inggris karena mereka sekarang sudah tidak tertekan lagi dan para Wags sudah berdatangan hehehe

4. Argentina vs Meksiko
Argentina dan Meksiko secara statistik sudah sering bertemu dan selalu dimenangkan oleh Argentina. Tapi bola itu bulet so semua bisa terjadi hehehe.

#Prediksi : Kemenangan masih milik Argentina

5. Belanda Vs Slovakia
Diatas kertas tentu Slovakia akan sangat mudah dikalahkan oleh Belanda, tapi berkat kemenangan melawan Italia kemarin tampaknya itu menjadi modal yang kuat bagi mereka untuk membuat kejutan.

#Prediksi : Yang menang Slovakia

6.Brazil Vs Chile
Ini merupakan dua tim yang sering bertemu dan yang sering menang adalah Brazil. Namun semua masih bisa terjadi, tapi jika melihat permainan Chile melawan spanyol dinihari tadi tampaknya peluang Chile sangat kecil

#Prediksi : Brazil masih terlalu kuat bagi Chile

7. Paraguay Vs jepang
kedua tim memiliki peluang yang sama untuk menang, jika dilihat dari kualitas dan kekompakan tim mereka sama kuat. Namun kayaknya Jepang lebih berpeluang.

#Prediksi : Jepang yang menang

8.Spanyol Vs Portugal
Nah ini juga termasuk pertandingan yang dinanti-nanti. Kedua tim mempunyai peluang yang sama. Jika portugal bisa bermain seperti saat mengalahkan Korea Utara pasti Spanyol keok hehe.

#Prediksi : Portugal menang

So demikian tadi prediksi "asal" tim-tim yang akan lolos ke babak 8 besar. Semoga prediksinya tepat hehehehe.

Comments

  1. Nggak ah, Korsel yang menang lawan uruguay... hwehehehe

    ReplyDelete
  2. kalo boeh ikutan prediksi skornya sekalian versi buwel gini :
    1. Uruguay Vs Korea Selatan 4-5 (adu penalti, hihihi)
    2. Amerika Serikat Vs Ghana 2-0
    3. Jerman Vs Inggris 1 0
    4. Argentina vs Meksiko 3 1
    5. Belanda Vs Slovakia : 4 0
    6.Brazil Vs Chile : 1 0 (maicon[penalti] :-d)
    7. Paraguay Vs jepang : 0 2 (nakamura, 43, 63)
    8.Spanyol Vs Portugal : 1 0 ( torres)
    [brarti yang sama Hasil untuk argentina, belanda, dan brazil ya.. :-)

    Prediksi perempat finalnya :
    Korsel Vs USA : 1 0
    Jerman Vs Argentina : 0 3
    Belanda Vs Brazil : 2 3
    Jepang Vs Spanyol : 0 3

    Prediksi Semifinal
    Korsel Vs Spanyol : 1 3
    Argentina Belanda : 4 3 (bukan adu penalti.. hihihi)
    Prediksi Final :
    Spanyol Vs Argentina : 1 2
    Juara Argentina , Spanyol kedua, Korsel ketiga, belanda ke3mpat...

    :-DDDD

    ReplyDelete
  3. Ups korsel kalo lolos ketemunya pemenang Brazil dan Belanda ding ya, kalo semuanya menang terus
    dan argentina ketemu spanyol ya (kalo menang terus) jadi ya finalnya Argentina lawan Korsel lagi ajah wis biar sama kek di fase grup... :-D

    ReplyDelete
  4. hahaha, aku setuju aja kalau argentina yg juara wkwkwkwk, hiduuuup Indonesia!!!! eh Argentina hehehe

    ReplyDelete
  5. waduh gila bola neh sepertinya, he he, dari jaman dulu sampai sekarang saya nonton bola, ga pernah hapal pemain-pemain bola :D

    ReplyDelete
  6. karena ketemu WAGS, pemain Ingrris pada lemes ntar malam

    ReplyDelete
  7. Aku ikut aja deh... soalnya aku tak tahu siapa yg bakal jadi juara... hehehe

    ReplyDelete
  8. wah uda 2 penerawangan yang benar tuh..uruguay dan ghana..haha

    ReplyDelete
  9. wah, 2 prediksi nya sudah terbukti ya. Entah prediksi yang lain bisa terbukti juga atau tidak..
    Tapi memang bola itu BULET, jadi segala sesuatu bisa terjadi. Karena tak ada yang pasti dalam dunia profesional =)

    ReplyDelete
  10. moga Prediksi buwel 1 0 untuk spanyol bener, dan torres yang ngegolin kekekeke

    ReplyDelete
  11. tinggal nunggu neh, moga ajah Samurai Biru Jepang cukup tajam membabat Santa Cruz dan kawan kawan... heheheh

    ReplyDelete
  12. jepun KO bro hehehe, maaf untuk spanyol kita lihat nanti wkwkwkw

    ReplyDelete
  13. q yakin ARGENTINA pasti bisa juara pada piala dunia 2010 ini yg mengalahkan brasil di final.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts