Sayonara Jepang (Piala dunia 2010)

Jepang barusan tadi harus pulang kampuang, setelah dikalahkan oleh paraguay melalui adu penalti. Ah tidak ada lagi wakil dari Asia, Tim dari Amerika latin menjadi "pendonor" terbesar di piala dunia kali ini hehehe.

Memang malam ini Jepang bermain tidak seperti biasa, terlihat ada ketegangan dari setiap pemain. Begitu juga dengan Paraguay terlihat sama, namun dewi "untung" lebih berpihak pada mereka sehingga untuk pertama kalinya mereka akhirnya bisa lolos ke perempat final piala dunia.

Andalan Jepang si Honda sebenarnya bermain cukup bagus, tapi itu tadi sepakbola adalah permainan tim dan faktor "mental" amat suangat mempengaruhi hasil pertandingan. Yah sayonara Japan sampai berjumpa empat tahun lagi (itupun kalau lolos seleksi hehehe).

Comments

  1. betul kang, ini soal mental..

    tapi ya aku aprssiasi jepang yang masih OK sampai akhir pertandingan

    ReplyDelete
  2. ::Salaman PAgi::

    Wah sebenarnya saya pegang jepang untuk taruhan bikin mie pangsit dengan adik saya, ha ha akhirnya kalah deh jepang, terpaksa bikinin mie pangsit buat adik, hi hi hi.

    Jepang memiliki barisan pemain yang cukup tertib di malam ini, mungkin tekanan "harus menang" menjadikan para pemain ini seperti terbebani yang ama sangat, saya setuju kalaui sapak bola juga mental berpengaruh, mungkin semalem Jepang bisa menang kalau tidak spaneng dan tertekan yah . ..


    ::Salam Hangat::

    ReplyDelete
  3. keberuntungan sudah mulai jauh ketika tendangan keras Endo membentur Mistar ya....
    salute tuk jepang meski hanya sampai di babak ke dua...

    ReplyDelete
  4. Yang masuk bukan Shunsuke Nakamura sih ya Wel tapi yang K, jadi Nggak jadi 2 0 untuk Jepang... kekekekek

    ReplyDelete
  5. semoga 4 tahun lagi Indonesia bisa mewakili asia di PD ...amin

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts