Kekalahan tragis (Argentina vs Jerman )

OOO argentinaaaa....ada apa gerangan dengan dirimu???? kenapa bisa dikalahkan sebegitu mudah oleh Jerman ???? 4-0 oiiiiiiiiii. Dengan hanya mengandalkan serangan balik Jerman dengan "leluasa"nya memborbardir gawang argentina.

Entahlah...sebagai penggemar berat Argentina, aku tak bisa berkomentar banyak. Begitu pahit kenyataan yang terjadi (halah hehehe). Higuain, De maria, Tevez bahkan Messi seperti kehilangan sentuhan mautnya gara-gara pertahanan tangguh tim panser. Banyak yang menyalahkan karena kurang cerdiknya Maradona meramu tim, dan menurutku pada pertandingan tadi memang karena kesalahan strategi dari om Maradona. Mereka banyak menyerang tapi penyelesaian akhir tidak sempurna. Dan barisan pertahanan yang rapuh terutama back kanannya yang tidak bisa menutupi pergerakan dari muller, podolsky dan swazeneger.

Nama terakhir "Swazeneger" memang patut diacungi jempol, dia begitu bebasnya bergerak memasuki pertahanan Argentina, gerakan "ajaib" Messi jadi kalah pamor dengan dia pada pertandingan tadi hehe. Entahlah ada kesan si Swa dibiarkan bebas bergerak atau para pemain argentina tidak mampu menahan kelincahannya???? yang jelas dialah man of the match pada pertandingan itu.

Yah begitulah sepakbola, namun "kesal" sekali rasanya tim andalanku Inggris dan Argentina dibantai oleh Jerman *%#@$%!!!!. Selamat tinggal Argentina, sepi piala dunia tanpamu :).

Comments

  1. ♪♪Sya La La♪♪
    Uhui jagoin Argentina Yah... selamat angkat koper dah..Go Germany Go na na na ♪♪♪

    ReplyDelete
  2. argentina. Negara bertaburan bintang di lapangan hijau tetapi memiliki pelatih yang kurang kompeten dan kreatif

    ReplyDelete
  3. kasian ya argentina..tapi ya gimana lagi..inilah pertandingan ada yang menang n kalah..sekarang jadi dukung Germany dech..hihihi

    ReplyDelete
  4. yah,,namanya jugabola bulat bundar mas,,
    kecewa sebenarnya,,,,jagoanku kalah ,,telak lagi,,,

    ReplyDelete
  5. hiks hiks, padahal kalo ngalahin Jerman tentu bintang 3 tersematkan ya...

    ReplyDelete
  6. setuju Mas, si Schweini memang sip, sukses menggantikan Ballack, dulu dia ada di back kiri sebelum si Boateng ya, ternyata posisi barunya begitu ampuh meredam lini tengah argentina yang sayang cuma menempatkan Mascherano yang terlalu 'kecil' malam itu, mungkin kalo si Cambiasso maen (dipanggil) maen tentu lini tengahnya semakin garang tuh Tim Tango... he

    ReplyDelete
  7. @All : hidup Indonesia aja deh hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts