Obrolan 4 Blog tentang prediksi juara (Piala dunia 2010)

Di suatu senja pukul 16:00 WIM di sebuah waroeng coffee, terjadi obrolan empat buah blog achen warcoff ,buwel , dejavu . Berikut petikan dari obrolan mereka :



Achen : Hei Coff, kemarin prediksimu tentang Spanyol vs Jerman bener lhoo jadi saingan ama si "Paul Gurita Peramal" hehehe, terus siape nih menurutmu yang bakalan jadi juara dunia ?


Warcoff : hehehe kebetulan aja tuh, tapi menurut gue yang bakal jadi juara kayaknya Spanyol deh...


Buwel : Kok bisa Coff, apa alasannya ??? soalnya menurut gue Belanda peluangnya juga besar.


Warcoff : Gini lhoo Achen n Buwel, kalau spanyol mainnya kayak pas lawan jerman kemarin, susah deh dikalahkan. Apalagi jika Xavi, Iniesta, n Xabi Alonso sudah mengeluarkan jurus "Tiki Taka", La Furia Roja akan sulit dibendung, lapangan tengah akan sangat mereka kuasai. Dan pergerakan maut dari David villa yang tidak terduga serta kelincahan Pedro, belum lagi jika Fernando Torres sudah kembali performa aslinya.


De javu : Tapi jangan lupa Coff, Belande punya pemain tengah hebat juga, si Van Bommel, Wesley Sneijder belum lagi duo sayap mautnya Dirk Kuyt n Arjen Robben. Dan gerakan patah-patah si Robbie Van Persie.


Warcoff : Bener, tapi mereka belum sekompak tiga trisula tersebut :) Belanda masih amat tergantung dengan kinerja si cilik Sneijder dan tendangan maut si Robben hehehe


Achen : iya juga sih, tapi hati-hati ama Belande mereka punya strategi jitu dalam menghadapi Spanyol nanti.


Buwel : apa tuh strateginya Chen ?


Achen : itu politik "adu domba" hehehe


De javu : hahaha, bener juga tapi spanyol lebih serem loh taktiknya, bukan hanya domba tapi "adu banteng" so mereka dah terbiasa apalagi mereka kan "Matador" hehehehe


Warcoff : betul Javu, sia-sia kalau Belanda ngeluarin taktik adu domba hahahaha


Achen : eitss jangan salah, domba kadang lebih berbahaya karena bisa jadi kamuflase, kan ada pepatah "Serigala berbulu domba" hahahahahaha


Buwel : Bisa juga, apalagi si Robben tuh pintar berakting pura-pura jadi domba yang kesenggol dikit dah teriak, bisa mancing emosi Ramos tuh hihihihi, belum lagi Van Bommel yang "licik" seperti serigala.


Warcoff : iya ya, liat aja pemain Brazil si Felipe Melo yang kepancing emosi ngeliat Si Robben yang "lebay" sampai dia injak hehehe


De javu : Tapi semua bisa terjadi di Final nanti, apalagi tentu "suasananya" akan sangat berbeda. Faktor mental menurutku akan menjadi faktor penentu.


Achen : setuju, yang pasti akan lahir juara baru dan yang menjadi juara adalah tim yang punya mental kuat secara keseluruhan.


Buwel : aku juga setuju, tapi aku berharap penentuan yang menang tidak perlu sampai terjadi hingga harus adu penalti.


Warcoff : Yup, gak seru kalau itu terjadi :)


De javu : ya sudah, kita masing-masing punya prediksi n kita tunggu aja hasilnya nanti. Btw mau pasang taruhan gak nih ? hehehe


Buwel : Astagfirullah Javu, tobat atuuh dosa kaleeee hehehe, tapi loe mau pasang berapa ?


Achen n Warcof n De javu : Wkwkwkwkwkwkwk, podo aeeeeeee......



Demikianlah tadi obrolan empat Blog di dunia maya, yang membahas tentang prediksi juara piala dunia 2010. Berhubung jagoan mereka (Argentina, Inggris dan Jerman) dah KO, siapapun yang menang terserahlah yang penting "happy" karena dapat menikmati tontonan sepakbola yang bermutu meski itu dari negara lain. Empat Blog tersebut berharap suatu saat nanti Negara Indonesia dapat tampil di ajang piala dunia sehingga tentu akan lebih punya "aura" tersendiri jika menjagokan tim negeri sendiri...semoga.



Achen, Warcoff, Buwel, De javu : Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin :)

Comments

  1. siapa pun yg memabwa pulang piala yang pastinya bahwa para penonton merasa terhibur dan puas dengan pertandingan yg diperagakan oleh kedua tim

    ReplyDelete
  2. Yah Karena Germany kalah maka sekarang saya pegang Sepanyol aja deh, hi hi hi
    ::Salam Hangat::

    ReplyDelete
  3. gak ngerti akh..soalnya gak ikutin sih. hehee

    ReplyDelete
  4. berhubung jagoanku Jerman udh kalah...jadi g jagoin siapa2 pas final nanti..jagoin Jerman di posisi 3 aza hehhehe

    ReplyDelete
  5. @Fitri : sama jagoanku jg dah ko semua :)

    ReplyDelete
  6. waakakkakakakakaakkaakk......
    achen : iya tuh robben emang lebay ya cof....
    eh moga fabre maen ya dan jadi pahlawan... 8*nambahin ajah* ;-)

    ReplyDelete
  7. waduh waduh thanks banget thanks banget...
    hiks terharu....
    Makasih neh mas Aulawi...

    ReplyDelete
  8. gue suka blog ini! You do a great job, keep it up and thank you for posting.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts