Obrolan Ngawur Di Sebuah Waroeng Coffee

Di sebuah waroeng coffee di dunia maya, terjadilah obrolan antara Valentina Roz1 (Juara dunia motoGP dunia maya) dengan pemilik warung. Berikut obrolannya :

Warcoff : Roz, katenye mau pindah ke Ducata ya mulai musim depan ?

Roz1 : Iye nih, mulai musim 2011 ane dah pindah tim

Warcoff : kok pindah sih Roz ? ape gara2 rekan setim loe menang terus dari loe?

Roz1 : ah ente bisa aja, bukanlah!!!, ane pindah karena ane kenal deket dengan Bosnye Ducata..selain itu rekan setim gue yg sekarang bisa menang terus kan gara2 ane masih cedera nih...

Warcoff : Iya, ane setuju soal itu Roz...Jorga Lorenza itu bisa menang karena loe masih cedera, selain itu para pembalap lain payah semua...lihat si pedrosi mentalnya masih lembek..padahal motornya Hondi dah bagus...

Roz1 : Sebenernye ane masih suka pake Yamaho, Coff...tapi setelah ane lama mikir ane emang harus cari tantangan baru...n lama2 ane juga panas liat tingkahnya Lorenza....

Warcoff : tingkah yang gimana maksud loe Roz???

Roz1 : yah gayanya itu loh, memang dia punya skill bagus tapi gak tau piling ane gak enak aja kalau deket ama dia hehehehe

Warcoff : tenang Roz, ane akan selalu dukung loe, tapi loe juga harus menyadari kalau memang usia loe dah gak muda lagi so artinya gak selamanya loe bisa selalu diatas...

Roz1 : Iye ane juga dah mikir begitu Coff, apalagi sejak kaki gue sempat patah kemarin...Tapi ane masih pingin jadi juara lagi paling tidak sampai 2 atau 3 tahun lagi...

Warcoff : iya deh ane doain moga musim depan dengan mengendarai Ducata loe bisa juara lagi...

Roz1 : amiin, btw gue denger negeri loe lagi memperingati hari kemerdekaan..selamat ya moga negeri loe bisa tambah maju :)

Warcoff : tq ya, doain juga agar negeri kami juga bisa lebih "disegani" oleh negara lain...

Roz1 : loh emang selama ini negeri loe gak disegani apa ???

Warcoff : itu duluuuuu, kemarin aja ada yang nyolong ikan di laut kami..eh malah petugas kami yang ditangkap dijadikan jaminan agar bisa "barter" dengan yang nyolong hehehe

Roz1 : sumpah loe!!! yang bener aja? dimana2 yang salah yang ditangkep!!!

Warcoff : ah loe kebanyakan naek motor sih, jadi gak tau gimana lemahnya pertahanan negeri kami...

Roz1 : wah sori Coff, ane cuma pembalap so kalau soal pertahanan ane gak tau hehehe..tapi bapak ibu gue dulu sering menasehati jika kita mau disegani oleh orang lain, kita harus bisa mempunyai sikap yang terpuji dan dapat menjadi contoh bagi orang lain...

Warcoff : nah itu dia yang belon kami miliki Roz, ngurusi masalah dalam negeri aja lum mampu apalagi soal yang begituan...

Roz1 : btw Coff napa kita jadi ngomongi soal negeri loe?? bukannya lagi bahas soal motoGP hahahaha

Warcoff : iya ya..ya udahlah Roz biar itu jadi PR bagi kami :) loe urusin aja persiapan loe nanti di tim Ducata...n aku mau tutup nih soalnya besok harus bangun sahur...

Roz1 : oke Coff ane cabut dulu ya, btw ane titip motor yamaho M1 gue ye disini...

Warcoff : lhoo napa???

Roz1 : soalnya ane gak mau nih motor diambil pihak yamaho, ane dah kadung suka ama nih motor hehehehe

Warcoff : ?????


Demikianlah tadi sedikit obrolan ngawur sehabis teraweh disebuah waroeng coffee di dunia maya...dan berakhir dengan gak jelas hehehehe.

Comments

  1. Obrolan wrg kopinya, tambah asyik neh.
    Btw, pa bener V.rossy selepas kontrak 3 thn mo pindah ke tim team jaguar sob?

    ReplyDelete
  2. @Gaelby : katanya di ke ferrari bro kalau dah pensiun dari motoGP :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts