Petaka Injury Time (Everton vs MU)

Kemarin MU bermain seri setelah terlebih dahulu unggul 3-1 saat melawat ke kandang Everton. Mereka kembali terkena kutukan injury time, saat Everton berhasil mencuri gol balasan dimenit-menit akhir (Injury time). Kejadian ini sama persis ketika mereka dipaksa bermain seri di kandang Fulham akibat kebobolan di saat injury time.

Performa kesebelasan manchester United tersebut menunjukkan salah satu kelemahan mereka selama ini yaitu "tidak konsisten". Ketidakkonsistenan MU ini beberapa kali terlihat, salah satunya saat semifinal Liga Champion tahun lalu, ketika mereka yang sudah unggul aggregat akhirnya harus kebobolan di menit akhir.

Memang "untung tidak kalah" tapi hasil seri kemarin cukup mengecewakan. Untuk tim sekelas mereka seharusnya bisa mempertahankan hingga menit-menit terakhir. Walaupun secara keseluruhan memang patut diakui permainan Everton kemarin cukup merepotkan pertahanan MU. Dan pertahanan MU semakin timpang saat Patrick Evra ditarik keluar. Entah kenapa Mbah Fergie mengambil keputusan itu.

Sebagai penggemar MU cukup kesal dengan hasil seri tersebut. Kesalahan itu seharusnya tidak perlu terulang lagi. Tapi sudahlah ambil positifnya saja, yaitu MU tidak sampai kalah hehe. Moga Mbah Fergie bisa lebih meningkatkan konsistensi anak asuhnya. Semoga.

Comments

  1. Assalamualaikum …..
    salam kenal ya akhi
    semoga Allah memberi kemudahan dalam kehidupan kita. Amiin
    linknya da sy pasang di blog ana. sukron

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts