Ada apa dengan Rooney ?

Berita Rooney yang akan hengkang dari Manchester United semakin santer saja, entah benar atau tidak berita ini tapi cukup membuatku gemas dan gelisah (lebay)hehe. Alasan kepindahannya bermacam-macam, mulai dari perselisihannya dengan Fergie, kondisi MU yang dililit hutang dan kurangnya komitmen MU dalam membeli dan mempertahankan pemain bintang, serta ada 1000 alasan lagi yang beredar.

Aku pribadi berharap semua itu hanya isu atau berita yang sengaja "dipanaskan" oleh media, sayang sekali jika Rooney benar-benar keluar dari MU. Yang bikin panas lagi jika dia akhirnya pindah ke Manchester City!...wah jangan sampai itu terjadi. Jika memang dia pindah, alangkah lebih baik jika dia memilih klub di luar Inggris, karena "tak ada kata maaf" bagi dia jika itu terjadi hehe.

Dari semua isu yang ada, menurutku semua terjadi karena kesombongan dari Rooney sendiri, merasa sebagai pemain hebat jadi berani menentang kebijakan pelatih. Padahal baru dua tiga pertandingan dia tidak dimainkan sudah berkoar merasa disisihkan, yah begitulah resiko punya pemain "hebat" . Bilapun nanti dia jadi pindah, aku yakin karirnya tidak akan secemerlang saat dia di Old Trafford.

Tapi harapanku, Rooney tetap bertahan di MU sampai dia pensiun :), karena dia tipikal pemain MU sejati, ngotot, bisa bermain disemua lini, serta mau membantu pertahanan. Semoga Rooney tidak jadi pindah ya..amiiin.

Comments

  1. Ini senjakalanya Rooney. Dengan postur dan gaya seperti dia, kehebatannya tak akan lama.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts