Konsistensi Berkarya (Komik Detektif Conan)

Selain kopi aku juga penggemar komik, komik yang paling aku gemari sejak tahun 2001 hingga sekarang adalah Detective Conan. Meski sudah bukan remaja lagi aku selalu menantikan seri terbarunya, walau kadang pas beli serasa jadi pembeli yang paling tua hehehe. Sebenarnya penasaran juga kapan habisnya komik satu ini karena walau sudah masuk seri ke 57 masih belum ada tanda-tanda akan berakhir.

Apa yang membuatku tertarik dengan komik ini ? Waktu pertama kali menyukai komik ini aku senang dengan cara analisis si Conan alias Shinichi saat mengungkapkan suatu kasus, tapi setelah sekian lama jadi pembaca setia aku jadi lebih tertarik atau tepatnya penasaran dengan bagaimana nanti nasib si Conan ini, kapan dia akan kembali menjadi Shinichi Kudo dan menikah dengan Ran, dan siapa dalang dibalik Organisasi baju hitam yang selama ini jadi "musuh" besar si Conan ini :).

Yah namanya suka memang tidak mengenal usia hehe. Tapi yang jelas aku salut sama pengarangnya Pak Aoyama Gosho, dimana serial ini sudah ada sejak tahun 1994 dan tetap aktif hingga sekarang. Walaupun memang belum seabadi Walt Disney dengan Donald Duck Cs tapi paling tidak ini membuktikan jika konsistensi dalam berkarya itu pasti akan menghasilkan sesuatu yang luarbiasa. Dan inilah yang patut kita tiru yaitu "konsistensi" :). Semoga bermanfaat.

Comments

Popular Posts