Pelopor Pray For Indonesia

Beberapa hari ini apalagi pasca gempa di Mentawai dan letusan gunung merapi, kita melihat banyak foto profile pemilik akun jaringan sosial seperti di Facebook dan Twitter ramai-ramai menggunakan gambar "Slogan Pray for Indonesia".




Siapakah yang mempelopori komunitas pray for Indonesia tersebut? Yang mempelopori atau mencetuskan komunitas tersebut adalah Ratu Fatimasan, Arthur Garinca, dan Amri. Sejarah terbentuknya Pray for Indonesia dimulai pada Mei 2010. Berawal dari rasa prihatin terhadap berbagai tindak kekerasan yang terjadi. Lalu tak lama muncul berbagai bencana, dari Wasior, Mentawai, dan Merapi.

Doa adalah hal yang paling kecil dan bisa dilakukan semua orang secara spontan, inilah yang mendasari terbentuknya Pray for Indonesia. Pray for Indonesia diharapkan menjadi wadah semua orang yang bertujuan membuat Indonesia lebih baik lagi. Caranya dengan bersama-sama membantu mereka yang memang memerlukan bantuan. (sumber yahoo! news)



Salut buat mereka bertiga yang telah mencetuskan ide tersebut, walaupun sederhana tapi maknanya sangat berpengaruh terhadap rasa kepedulian kita terhadap sesama. Semoga komunitas tersebut didukung sepenuhnya oleh pemerintah dan semua kalangan masyarakat dan manfaatnya "benar-benar" dapat dirasakan oleh orang-orang yang membutuhkannya. Semoga :).

Comments

  1. Mari kita dukung komunitas Pray for Indonesia.. n tentu saja juga letz pray for Indonesia

    ReplyDelete
  2. Yups neh perlu disupport sepenuhnya neh. Salute
    Salam Kenal Mas... :-D

    ReplyDelete
  3. aku mendukung 'selalu berdoa untuk Indonesia'..

    ReplyDelete
  4. kenapa istilahnya tidak pakai bahasa indonesia ya?

    ReplyDelete
  5. wah Saya sangat mendukung komunitas Pray For Indonesia atau komunitas yg sejenis.
    Salam kenal Sob....

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts