Blog (kreasi, kreatifitas & prestasi)

Kita para blogger pasti tahu Blog Kompasiana dan mungkin juga punya akun disana :). Bulan ini mereka berulang tahun yang kedua. Memasuki usia yang kedua, Kompasiana sekarang sudah memiliki anggota sebanyak 50.000 bloger dan memiliki unique visitor 3 juta per bulan.

Di usianya yang kedua ini pula, Kompasiana telah meraih tiga penghargaan tingkat nasional dan internasional. Penghargaan yang pertama, Kompasiana terpilih sebagai blog terkemuka oleh Mark Plus. Penghargaan kedua, Kompasiana dinobatkan sebagai citizen journalism terbaik pada Pesta Blogger 2010. Penghargaan ketiga di tingkat Asia sebagai The Best User Generate Content yang diselenggarakan Wan Ifra, sejajar dengan media sosial Stom di Singapura dan OK nation.net di Thailand. (sumber : yahoo! news)

Nah bagaimana dengan kita para blogger yang memakai blogspot? melihat prestasi tersebut tentu akan membuat kita lebih terpacu untuk bisa berprestasi dan lebih kreatif dalam menghasilkan sebuah karya :). Dimanapun tempatnya, apapun bentuk karyanya, teruslah berkarya sesuai kemampuan dan keinginan , asal hasilnya bersifat positip dan bermanfaat bagi diri kita sendiri ataupun orang lain :).

Comments

  1. Aduh, saya yg bukan blogspot gmn nih?
    Kok gak disebut.
    Hehehehehe.

    LIKE THIS-->
    "Dimanapun tempatnya, apapun bentuk karyanya, teruslah berkarya sesuai kemampuan dan keinginan , asal hasilnya bersifat positip dan bermanfaat bagi diri kita sendiri ataupun orang lain."

    Prinsip Catatan Bumi banget mas. Hehehehehe

    ReplyDelete
  2. Wiuh..gak nyangka, ternyata Kompasiana sebegitu hebatnya ya...
    3 juta unique visitor perbulan.
    Buah dr hasil kerja keras jurnalistik yg mewah...

    Benar apa kata mas, melihat prestasi itu. Saya semakin terpacu untuk update blog terus.

    GO Go GO POSTINGAN

    ReplyDelete
  3. hehe..punya akun di situ juga tapi malas update..teman2nya terlalu serius. hi hihi

    ReplyDelete
  4. blog Kompasiana?bagus ya?tapi sepertinya yg dibahas terlalu berat ya..saya suka bahasan yg ringan-ringan saja!

    ReplyDelete
  5. sabar ya...ntar aku posting awardnya...lagi tunggu post terjadwal

    ReplyDelete
  6. partai, eh jenis blog boleh beda, tapi tujuannya harus sama yaitu menebar benih kasih sayang dan kebaikan buat sesama

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts