Meraih Sukses (Seminar Jakarta Indonesia 2011)

Siapa yang tidak tahu James Gwee, MBA, seorang trainer handal yang berasal dari Singapura. James Gwee,MBA adalah seorang trainer yang ahli di bidang Sales, Motivation, Service Excellence, Leadership, Managerial Skills, Team Building, dan Personal Development. Kemampuan James Gwee sudah tidak perlu diragukan lagi karena James Gwee adalah salah satu “Top Sales Trainer” dan “Top Speaker” di Indonesia.


Mengikuti setiap seminar sukses beliau adalah “proyek masa depan” bagi kita, karena manfaat yang dirasakan tak lekang oleh waktu. Dan pada tahun 2011 nanti beliau akan mengadakan seminar sukses terbaru dengan mengangkat tema “seminar Jakarta Indonesia 2011”.


Seminar Jakarta Indonesia 2011 adalah suatu seminar yang mengedepankan materi terkini dan aktual untuk persiapan kita menghadapi segala perubahan yang akan terjadi di tahun 2011 dan di masa yang akan datang. Salah satunya adalah materi dibidang marketing. Dunia marketing yang dinamis membuat kita (karyawan atau pemilik) dituntut harus selalu pintar dalam menyiasati setiap perubahan.


Dengan mengikuti seminar Jakarta Indonesia 2011 inilah kita dapat memperoleh pengetahuan dari pemikiran-pemikiran cerdas James Gwee yang tidak hanya berbagi secara teori tapi juga dengan contoh-contoh yang aktual serta dengan cara penyajian yang bersifat membimbing bukan berkesan mengajari.


Salah satu contoh seminar beliau yang menarik adalah bertemakan “Sukses Tanpa Modal”. Seminar ini membahas persepsi yang salah mengenai modal, dimana anggapan selama ini modal adalah uang. Padahal ada modal-modal lain yang bisa menjadi alternatif modal yang diperlukan seseorang untuk memulai dan sukses menjalankan usahanya. Apa sajakah modal-modal alternatif selain uang tersebut menurut beliau? (sumber : http://www.jamesgwee.info/ )


1. Ide
2. Teman baik dan Koneksi
3. Reputasi yang baik dan Karakter
4. Keberanian
5. Kemampuan untuk berkomunikasi dan meyakinkan orang lain
6. Waktu
7. Kemampuan untuk bangkit setelah “gagal”.

Dari ketujuh modal diatas dapat disimpulkan bahwa kesuksesan tidak hanya bermodalkan uang. Akan tetapi dipengaruhi juga oleh modal-modal diatas. Dengan menyadari ketujuh modal alternatif tersebut tentu dapat membangkitkan motivasi kita untuk berani memulai suatu usaha meskipun kita tidak mempunyai modal uang yang cukup.


Begitulah salah satu manfaat yang akan kita dapatkan dari seminar-seminar sukses oleh James Gwee, ilmu yang kita peroleh sangat relevan dengan kenyataan dan sesuai dengan kebutuhan dalam segala bidang pekerjaan yang kita jalani. Tapi mungkin sebagian kita bertanya untuk apa mengikuti seminar jika sudah tersedia CD, E-Book dan buku-buku karya James Gwee?


Dengan mengikuti seminar James Gwee kita dapat tahu secara langsung “belajar” penerapan materi yang diberikan dan dapat merasakan sendiri bagaimana cara James Gwee memberikan penjelasan dengan cara yang menarik sehingga kita mudah memahami. Selain itu kita juga dapat langsung berlatih penerapan materi dengan para peserta lain dan dapat mengenal orang-orang dengan profesi sama atau yang beragam, serta dapat saling berbagi pengalaman. Semua itu adalah keuntungan ganda yang ternilai bagi kita :).


Artinya CD, E-Book dan buku merupakan tambahan bagi kita agar dapat lebih memahami dan dapat mengulangi apa yang telah didapat dari seminar. Dan akan lebih baik jika kita mengikuti seminar-seminar James Gwee sekaligus memiliki CD, E-Book dan buku-bukunya sehingga akan menambah penguasaan kita terhadap materi yang otomatis membuat kita lebih cepat “pintar dan berani” menerapkan ilmu yang didapatkan.


Jadi tunggu apalagi, siapkan diri kita atau perusahaan kita untuk dapat mengikuti seminar Jakarta Indonesia di tahun 2011 nanti. Agar kita lebih siap menghadapi tantangan dan segala perubahan yang akan terjadi sehingga kita atau perusahaan kita dapat selalu bertahan bahkan meraih kesuksesan di masa yang akan datang. Semoga bermanfaat :).

Comments

  1. saya ini udah 2x buka usaha, tapi gagal terus. Katanya saya ga punya bakat! benarkah? :(

    ReplyDelete
  2. mungkin bisa jadi begitu, karena be entrepreneur itu harus py bakat tersendiri meskipun itu bisa dipelajari. Tapi mungkin mbak Popi lebih cocok jadi owner aja atau berperan sebagai manajer yang handal :)

    ReplyDelete
  3. wah jadi Ge-er nih! tapi jangan2 bener ya? secara gayanya sekarang aja udah bossy! (bikin sebel temen-temen!hehe..)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts