Metode Feng Shui (Agar cepat dapat jodoh)

Bagi anda yang ingin cepat dapat jodoh, mungkin bisa mempraktekkan metode Feng Shui berikut ini untuk mendapatkan pasangan (sumber : Yahoo! news):



1. Jangan penuhi kamar dengan foto-foto, lukisan, patung yang hanya menampilkan satu orang. Pasang foto atau lukisan berisi lebih dari satu orang, yang berekspresi bahagia. Ini akan membuat Anda lebih mudah menerima cinta.



2. Letakkan kursi yang nyaman di kamar Anda. Namun, sebaiknya memilih sofa, yang bisa ditempati dua orang.



3. Jangan letakkan televisi di kamar. Hal ini akan membuat Anda lebih betah di kamar, yang bisa membuat Anda makin sulit menemukan jodoh. Tanpa televisi di kamar, Anda akan lebih bersosialisasi dengan banyak orang ketimbang hanya berdiam di kamar.

4. Ciptakan tempat tidur yang nyaman, dengan bantal, seprei dan selimut berbahan lembut dan berwarna ceria. Hal ini akan menumbuhkan sikap positif di diri Anda.



5. Biarkan beberapa gantungan baju kosong di lemari, dan letakkan sikat gigi tambahan di kamar mandi. Ini menunjukkan bahwa Anda bersedia berbagi ruang hati Anda dengan seseorang istimewa.



6. Atur tempat tidur Anda dengan cara menyediakan cukup ruang untuk berjalan di kedua sisinya. Metode ini juga dipercaya bisa membuat orang lain mudah mendekati Anda, karena Anda bersedia menyediakan ruang khusus untuknya.



Demikian tadi 6 metode feng shui agar cepat dapat jodoh, mungkin bisa dicoba :). Semoga bermanfaat :).

Comments

  1. Salam Kenal Sob,,,wah kebetulan neh blom dapat jodoh,,,,ho,ho,ho..

    aQ follow blog ini Sob,,

    ReplyDelete
  2. terkadang kita suka mencela: percaya aja ama fengshui!! tapi kalo dibaca dengan seksama (tapi tidak dalam tempo yang sesingkat-singkatnya loh!!) terkadang fengshui ini masuk logika juga! misalnya yg no 3 diatas, kalo kita cuma ngurung diri di kamar, kapan mo ketemu orang banyak dan ketemu jodoh? emangnya jodoh diturunin Allah tiba2 dari langit trus jatuh ke kamar kita? :D

    ReplyDelete
  3. bisa di coba neh,,,,,metodenya,,maklum udah lama hidup sendiri,,,,ha,ha,ha

    ReplyDelete
  4. wah....
    setelah baca post ini...
    cuma satu kalimat
    "met tinggal jomblo"

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts