Tips memuji wanita

Tulisan kali ini dikutip dari yahoo!news tentang tips bagaimana memuji dengan cara yang tepat pada seorang wanita sebagai berikut :

- Pujian tulus
Pujian tidak boleh sekadar untuk mencari perhatian wanita. Inilah yang terjadi selama ini. Kebanyakan pria kurang tulus saat memberikan memuji pasangan. Padahal, itu dapat mengurangi nilai seorang pria di mata wanita. Kaum hawa menginginkan pasangannya memuji dengan tulus.

- Pujian terbaik
Wanita menyukai pujian yang cerdas dan rinci. Jadi, tidak hanya pujian singkat, seperti "Pakaianmu bagus" atau "Kamu cantik". Ini tidak akan membuatnya terkesan. Wanita ingin mendengar penjelasan lebih banyak, misalnya Anda menjelaskan di mana letak bagusnya atau di mana letak kecantikannya. Makin rinci pujian Anda, hatinya makin melambung.

- Sering dipuji
Kebanyakan wanita tidak cukup hanya mendapatkan sekali pujian dari pasangan. Mereka menerjemahkan pujian juga sebagai bukti bahwa pasangannya selalu memikirkan dirinya. Bila pujian hanya disampaikan sebulan sekali, biasanya hubungan tidak terlalu bergairah. Pujian harus diberikan sesering mungkin (tidak peduli apakah yang dipuji sebenarnya hal sepele) selama disampaikan dengan tulus, akan membuat hubungan makin kuat.

- Pujian di tempat umum
Pujian yang tulus memiliki efek yang lebih besar jika disampaikan di depan teman-teman atau keluarga. Pujian yang diutarakan di depan orang lain akan membuatnya merasa bangga. Dia akan memaknainya sebagai ekspresi penghormatan dan penghargaan Anda kepadanya. Sayangnya, saat ini banyak pria yang mengabaikan hal ini. Padahal, saat-saat seperti itu harusnya menjadi bagian terpenting untuk membuat pasangan bahagia

Nah itu tadi beberapa tips tentang cara memuji wanita, Semoga bermanfaat :).

Comments

  1. wah, saya juga baca di yahoo nih.hehee.berarti udah jago dong memuji cewek.

    ReplyDelete
  2. kirain artikel buat nyuruh orang muji situ sob..kwkwkwkkwkwkkwkkw.......makanya jangan pake wig ya sob..heuekekekeke....kaburrr...

    ReplyDelete
  3. Wanita emang sukanya di puji ko, hehehe kadang ada juga yg terang2an minta di puji!!!

    ReplyDelete
  4. jangan2 suka merayu cewek nich,,,,,
    Ngumpet ach,,,,,xixixixiiiiii

    ReplyDelete
  5. @Mimi : hahaha ketauan nih
    @Yahya : bener sekali bro, pujian menjadi kebutuhan hehehehe
    @Adit : wkwkwkw itu kalau malem ane pake wig wkwkwkwwk
    @Fanny : dari dulu itu mah hahahaha

    ReplyDelete
  6. Wah, jangan2 setelah punya ilmunya jadi makin pinter nih dalam memuji wanita... *wink*

    ReplyDelete
  7. tapi hati-hati lho memuji wanita yg menjadi bos kita, bisa2 disalah artikan, gaji bukan naik malah turun deh -_-

    ReplyDelete
  8. wah nasehat atau tips ini sepertinya hasil pengalaman pribadi ya

    ReplyDelete
  9. @all : tulisan ini kutipan dari yahoo, lumayanlah buat nambah ilmu hehehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts