Memberi dan berbagi pada kedua orangtua kita

Semua anak tentu ingin suatu hari nanti bisa memberikan sesuatu pada orangtuanya, sesuatu yang meskipun tidak seberapa namun bisa membuat kedua orangtua kita bahagia. Namun kadang kita lupa atau menunda melakukan itu ketika kita diberi rezeki yang berlebih :). Padahal seperti kita ketahui, berbagi sesuatu dengan kedua orangtua merupakan hal yang sangat mulia. 

Wujud berbagi itu jika dibandingkan dengan apa yang kedua orang tua kita telah berikan tentu tidak akan pernah cukup namun perasaan bangga dan haru ketika melihat kedua orang tua kita senang dengan pemberian kita adalah suatu barokah yang tidak dapat diukur dengan apapun.


Membayangkan saja untuk dapat memberi sesuatu kepada kedua orang tua sudah bisa membuat hati kita terenyuh bahkan menangis, apalagi jika keinginan itu menjadi kenyataan...Beruntunglah bagi orang-orang yang selalu ingat untuk menyenangkan hati kedua orangtuanya, apalagi kalau bisa mewujudkan impian mereka yang terpendam atau jika kita belum mampu minimal sekedar memberikan sebagian hasil jerih payah kita sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepada mereka.

Intinya, selama masih ada kesempatan untuk bisa membahagiakan kedua orang tua kita di dunia ini, lakukanlah dengan seoptimal mungkin, jangan sampai ada penyesalan jika semua sudah menjadi tinggal kenangan dan impian...

Comments

  1. Setuju, sudah kewajiban anak untuk membahagiakan orang tuanya!

    ReplyDelete
  2. Nice Post bang....
    Kl di itung2,,,apa yang kita lakukan untuk mereka belumlah seberapa dibandingkan dengan kasih sayang mereka kepada kita yang tiara taranya itu,,,

    ReplyDelete
  3. Kapan ya ku bisa memberikan something special for them???

    ReplyDelete
  4. sebanyak apapun yang kita beri, tidak akan dapat menggantikan apa yang telah berikan pada kita.

    ReplyDelete
  5. Aku setuju dengan tulisan diatas. Selagi memang kita dimurahkan rejeki oleh Tuhan maka bagilah rejeki itu kepada siapapun, terlebih-lebih kepada kedua orang tua kita. Ingatlah selalu, apapun yang kita bagikan kepada kedua orang tua kita tidak akan pernah bisa membalas semua yang pernah mereka berikan kepada kita.

    ReplyDelete
  6. Itulah yang sedang ku upayakan :) , to make my parents happy

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts