Ekspresi Busway

Bagi para pengguna Busway, pasti sudah terbiasa dengan aktifitas menunggu terutama di shetler yang padat penumpang di pagi dan sore hari. Mungkin seandainya ada fotographer yang suka memoto ekspresi orang, sepertinya lokasi-lokasi tersebut sangat cocok dijadikan tempat favorit hehehe.Bayangkan ada beribu ekspresi wajah mulai dari yang cuek, sumpek, sabar, senyum n ketawa, sedih mewarnai sore dan pagi para penunggu Busway tersebut :).

Busway manfaatnya memang banyak dirasakan oleh berbagai kalangan, mulai dari menengah kebawah hingga kalangan "cukup" kaya hehe. Busway nyaman jika penumpangnya tidak terlalu padat, dan akan menjadi sangat tidak nyaman ketika disesaki penumpang :). Tapi apapun itu busway sudah menjadi transportasi "andalan" , terutama aku hehehe. Hidup busway, moga tambah nyaman dan lebih memperhatikan kualitas pelayanan kepada para penumpangnya, not only money oriented :).

Comments

  1. ini pasti pengalaman nai k busway wkt ke kelapa gading.hehehe...

    ReplyDelete
  2. wah,tempat ane gk ada busway..jadi gak tau,hehe..klu ada waktu kunjungi blog ane ya

    ReplyDelete
  3. Aku nggak pernah naik busway. Waktu ke jakarta dulu, cuma sempat ngerasain bajaj doang. Sayang banget, kenpa aku melewatkan kesempatan itu

    ReplyDelete
  4. sepertinya sudah akrab dg busway nih ceritanya hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts