Service Quality Busway

Membahas soal busway sepertinya tak pernah habis, terutama menyangkut "Service Quality" :). Sebagai pengguna "baru" busway ada banyak hal yang menarik perhatian terutama dalam hal sarana dan prasarana shelter busway yang ada.

Fasilitas di setiap shelter yang ada menurutku masih minim, memang sebagian shelter (terutama yang transit) menyediakan televisi (meskipun gambar dan lagunya itu2 aja hehe), bangku untuk menunggu juga cukup nyaman, Tapi fasilitas WC sepertinya tidak tersedia, padahal penting sekali :). Selain itu mungkin untuk shelter transit perlu disediakan kafe khusus agar para calon penumpang bisa istirahat santai sambil menunggu busway yang tak tentu kedatangannya hehehe.


Secara keseluruhan pelayanan yang diberikan oleh busway sudah "cukup" untuk dimaklumi hehe, arti kata selama kondisi kemacetan masih menjadi kendala utama Jakarta, pelayanan yang memuaskan pasti masih sulit untuk dirasakan. Yang pasti manfaat busway bagi para konsumen setianya sudah cukup membantu, meski demikian diharapkan akan selalu ada perbaikan kualitas pelayanan oleh penyedia jasa kedepannya. Semoga manfaat.


Comments

  1. bener tuh! Wc perlu banget, secara busway datengnya rada lelet gitu!

    ReplyDelete
  2. hai..apa kabar? lama tak berkunjung nih..selamat beraktifitas ya..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts