Selamat Ulang Tahun Mr. Presiden

Ulang tahun adalah peringatan sebagai ucapan tanda syukur seseorang atas karunia umur yang diberikan Tuhan pada kita. Ulang tahun patut untuk disyukuri atau diperingati karena hanya pada hari itulah usia kita genap sesuai tahun kelahiran kita :). 

Ada banyak kesamaan cara dalam memperingati hari kelahiran tersebut, namun yang pasti berbeda adalah keinginan yang terucap untuk masa depan. Bagaimana kalau presiden yang ulang tahun, apa saja keinginan yang diucapkan? keinginan pribadi atau keinginan rakyatnya ? entahlah, karena hanya Tuhan dan Presiden itu sendiri yang tahu :). 

Kebetulan hari ini presiden kita berulang tahun, semoga saja terucap keinginan dari hati beliau untuk lebih menjalankan amanah sebagai seorang pemimpin kepada rakyatnya. Dan sebagai muslim, beliau senantiasa bercermin kepada prilaku Nabi besar Muhammad SAW dalam memimpin rakyatnya, meski tidak 100 % tapi paling tidak beliau bisa meniru "kesederhanaan" dan sifat "terpercaya" junjungan mulia kita tersebut. 

Terpercaya dalam menjalankan tugas sebagai presiden, dimana beliau akan selalu ingat jika kepentingan khalayak diatas kepentingan pribadi atau golongan. Apa yang beliau janjikan saat kampanye juga bisa dipercaya akan dipenuhi. 

Selamat ulang tahun Mr. Presiden, sehat dan bahagia selalu sehingga bisa memimpin rakyatnya dengan ketulusan dan kebijaksanaan. Sukses selalu, sehingga negara ini bisa lebih baik, gemah ripah loh jinawi. Amiin.

Comments

  1. nyanyikan lagu selamat ulang tahun dari jamrud...yihaaaa....

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts