Iklan Ciuman

Berbicara tentang iklan komersial memang selalu menarik, baru-baru ini iklan foto dari suatu produk menimbulkan pro dan kontra dari berbagai pihak. Pada iklan tersebut ditampilkan foto-foto para pembesar dunia yang sedang berciuman :). 

Bagi pihak produsen, iklan tersebut mempunyai makna serta tujuan tertentu, tapi bagi sebagian penikmat dan pemerhati iklan tentu foto adegan ciuman tersebut dianggap tidak pantas untuk dilihat berbagai kalangan. Meskipun ada sebagian dari para pembesar yang difoto "mungkin" tidak keberatan.

Menurut pendapatku pribadi, foto-foto adegan ciuman tersebut memang sedikit membuat risih ketika dilihat, apalagi dengan sesama jenis hehe, selain itu berkesan yang mencium dan dicium sama-sama menikmati :).
Intinya memang segala cara digunakan para produsen maupun pihak advertising dalam menarik perhatian konsumen. Dari kasus diatas dapat dipetik pelajaran, meski banyak yang protes paling tidak gara-gara iklan itu, merek tersebut banyak disebut di berbagai media di seluruh dunia walaupun mereka tidak memintanya hehe

Comments

  1. aku juga liat..aneh deh kayaknya spt ciuman antar gay.

    ReplyDelete
  2. iklan apa ya yg sedang diomongin...
    :P

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts