Saatnya Kita Juara

Besok adalah pertandingan final sepakbola Sea Games, dimana Timnas kita akan berhadapan dengan "musuh bebuyutan" yaitu Malaysia :). Di pertemuan pertama kita kalah 0-1, nah besok adalah saat yang tepat untuk balas dendam.

Pertanyaannya, bisakah kita menang setelah hampir 20 tahun tanpa gelar di ajang ini ? hmm diatas kertas "seharusnya" kita bisa menang, jika dilihat dari faktor tuan rumah dan kondisi mental yang lagi bagus-bagusnya setelah berhasil menyingkirkan Vietnam di semifinal kemarin. Selain itu secara kualitas, rata-rata pemain kita mempunyai skill yang cukup bagus dan secara tim sudah terjalin kekompakan apalagi dengan "tempaan" tangan dingin pelatih Rahmat Darmawan.

Kendalanya, mampukah besok para pemain kita konsisten bermain seperti di semifinal kemarin ? yah seperti kita ketahui "kelemahan" Timnas kita selama ini adalah "tidak konsisten" dan mudah terpancing emosi apalagi jika lawan lebih pintar dan cerdik dari kita :).

So berapapun skornya besok yang penting adalah kita harus menang!!!.  Menjadi juara adalah keharusan karena itu penting untuk membentuk mental juara pada Timnas kita. Mari berdoa, semoga penantian panjang puluhan tahun bisa tersampaikan dengan kemenangan sekaligus membuktikan jika kita lebih baik :). Amiiiin.


Comments

  1. semua telah berlalu kita kembali kalah v telah menunjukan kualitas sepak bola yang terbaikk..
    forza garuda..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts