Kekasih di Bulan Januari

Aku sedang suka bicara soal hujan, bukan karena banjir yang terjadi atau yang telah membaur menjadi ribuan tangisan…

Aku bicara tentangmu... hujan yang datang tiba-tiba tanpa awan…yang dulu kubilang telah buat cinta datang perlahan…tapi… ternyata tidak…

Tak pula rintik, tapi deras menghujam…Membuatku tak dapat bertahan dengan semua rasa yang tertahan…

Jadi janganlah berhenti, karena aku mulai menyukaimu…teruskanlah dan akan kutampung semua curahanmu…

Jangan kuatir, aku tak akan tenggelam… karena ada banyak tempat kosong yang sanggup menyerap semua, khususnya darimu…

Dan… tak slamanya kau bisa datang tanpa awan…oleh karena itu, aku mengajukan diri tuk menjadi awanmu…agar hujanmu akan selalu ada…

Meskipun aku bukan awan yang terbaik…paling tidak aku akan selalu ada disampingmu, menjaga curahmu agar turun disaat yang tepat…

Tapi… maaf ya Hujan...bukan karna aku bosan atau tak membutuhkanmu lagi… tolong hari ini jangan turun dulu, karna cucianku belumlah kering dari kemarin.


Comments

  1. januari, hujan sehari hari....
    dingin....
    dan jakarta banjir...

    ReplyDelete
  2. walahh, itu di atas tadi saya Mas, nyoba pake kompi temen. sorry

    ReplyDelete
  3. Hai wc, lama nya tidak singgah ke sini. kamu sihat? Tinggal di jakarta ke? Jakarta sedang banjir kan sekarang

    ReplyDelete
  4. iya kalo cucian gak kerign gimana coba. hihihi....

    ReplyDelete
  5. @Fanny : gak bisa kemana2 hahaha
    @ Fifie : alhamdulillah sihat :) I tak di Jakarta, tapi bencana itu terasa sampai disini pedihnya :)
    @Zach : jiaaah kukira Dewi mantanku mas wkwkwkwkwkwk
    @Dihas : moga tahun berikutnya tak terjadi lagi ya ..amin

    ReplyDelete
  6. hujan tak selalu datang karena awan. hujan bisa datang karena hati kita yang masih perawan, belum tertempa oleh keadaan dan pengalaman.
    karena itu, untuk mengatur hujan yang turun di area hati, kita mesti menempa diri dengan banyak pengalaman. yakinlah, hujan itu tak mengakibatkan kebanjiran.

    ReplyDelete
  7. hujan nggak malem jumat ini di situ Mas?

    ReplyDelete
  8. @Maz Zach : betul mas pengalaman adalah guru yg terbaik :) disini tadi sore hujaaan mas :D

    ReplyDelete
  9. hujan selalu membawa berkah....
    kalo di jakarta itu juga berkah hanya beda cara menyikapinya...
    :P

    ReplyDelete
  10. Hahahaha! Nasib kita sama. Hujan, jangan turun dulu ya... Cucianku juga belum kering dari kemarin #berdoa bersama.

    Suka nulis puisi ya? Suka baca puisi juga dong... Ada lomba baca puisi kecil2an tuh, ikutan ya... :D Aku tunggu!

    http://deidesuriya.blogspot.com/2013/01/lomba-baca-puisi.html

    ReplyDelete
  11. ha ha ha ending yang sangat tepat...ntar kalau sudah kering silahkan turun lagi...tapi jangan berlebihan ya...kasihan kan kalau banjir lagi :)

    ReplyDelete
  12. Haha,, itu paragraf terakhir kenapa jadi curhat jemuran belum kering.. :D

    ReplyDelete
  13. Ternyata cuciannya, hehehe di angin2kan aja kak, hahaha

    ReplyDelete
  14. bang kemanx, dapet award dari akuu tuh, liat postinganku deh :D
    hehee

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts