Kamu memang cantik

Kamu memang cantik, bentuk tubuh yang proporsional, berkulit putih mulus, senyuman yang menggoda dengan barisan gigimu yang putih…pokoknya tak ada yang bilang kamu itu jelek.

Sayang semua anugerah itu tidak kau jaga dengan baik…pakaianmu yang ketat, setia dengan rok mini atau celana pendek yang memancing gairah mata lelaki sepertiku…

Jujur…aku suka melihat itu…tapi sebenarnya untuk apa kau pamerkan kesemua orang?...ah mungkin kau tidak tahu adab berpakaian yang sopan atau sesuai dengan aturan agamamu…

Atau…kau pikir itu sesuatu yang biasa saat ini, selama tidak menyakiti orang lain, dan beribu alasan yang disesuaikan dengan keadaan…

Hingga pada suatu hari…kau lewat didepanku dengan pakaian andalanmu itu…buzzzz seketika angin bertiup kencang…dan tak sengaja meniup rokmu…dan…Swiwiiiiiiit!!! Spontan ku bersiul menikmati “rejeki” tak terduga itu….

Eh…kukira kau marah…ternyata tidak…kau cuek saja seperti tidak terjadi apa-apa…

Aku hanya bisa tersenyum dan menyayangkan…kenapa cuma sebentar si angin bertiup nakal…

Yah sudahlah sekarang ada berapa pertanyaan yang harus kujawab…yang jelas ini bukan pertanyaan darimu :). 

  1. siapa nama asli kamu? Nama asliku bukan warcoff pastinya :)
  2. impian yg belum terwujud apa? Mewujudkan impian-impian yang lain
  3. menurut kamu, kekurangan sama kelebihanmu apa? Kekurangan suka kopi yang agak pait, dan kelebihannya bisa mengurangi resiko terkena diabetes (iklan).
  4. kalo sinchan berantem lawan semua penjahat* dunia yg bersatu, siapa yg bakalan menang? alesannya? Sinchan, karena mamanya suka gulat diam-diam
  5. benda mati apa yg paling kamu sayangi? Motor-motorku (biar keliatan banyak)
  6. hal paling membahagiakan buat kamu apa? hari ini lebih baik dari kemarin
  7. bagi kamu cinta itu apa? Cinta itu dia, aku, mereka dan pada-NYA
  8. menurut pandanganmu nobita di kartun doraemon itu bagaimana? suka dengan angka nol
  9. gimana si dunia di sudut pandangmu? menarik
  10. paling ga suka sama orang yg gmn? Gak konsisten
  11. hukuman apa yg paling kejam buat koruptor? Disunat lagi kalau cowok

Nah sudah selesai…makasih buat Ayyana buat PR dan ewodnya :).





Comments

  1. hahaha... asli saya baca detail kata perkata karena saya penasaran siapa kecengan mas warcoff. hingga saya kemudian kecewa ketika hanya tertip angin sebentar, dan malah ada pertanyaan yang kemudian dijawab. lha ini mbak yang tadi kabarnya gimana?? #sedakep sambil celingukan.

    ReplyDelete
  2. hahaha maaf mas, soalnya dianya keburu pergi bersama angin tadi hahaha, entar dibuat kelanjutannya deh :D

    ReplyDelete
  3. @zachflazz ya..kalimat pengantarnya bikin penasaran saja..mungkin tersapu hembusan angin yang cuma sebentar, btw-selamat ya atas award-nya yang super keren :)

    ReplyDelete
  4. besok lagi kalau ketemu si cantik itu, kasih tahu aja mendingan pakai rok panjang atau celana panjang... daripada jadi korban angin nakal hehehe...

    Oalah itu pertanyaan2nya karena dapat "PR" to ?

    ReplyDelete
  5. kirain cerpen gak taunya jawaban peer toh hehee

    ReplyDelete
  6. kawan blogger semua, ada kontes blogger peduli lingkungan kalo mau gabung silahkan http://www.cirispid.com/2013/02/blogger-peduli-lingkungan.html

    ReplyDelete
  7. wkwkkwkwkwk pembukaannya keren, bikin penasaran ceritanya :)

    ternyata awards to? hadewww

    mending lanjutin ceritanya aja, bagus e

    ReplyDelete
  8. waah selamat ya dapat award mas...
    :)

    ReplyDelete
  9. eh peernya diselipin di cerita, hahaa
    lucu* :D

    sep,jawabannya keren-keren..
    *hoh ga mau nyebutin nama asli rupanya,:P

    makasi udh dijwb yaa
    *big hug

    ReplyDelete
  10. @ay : nama asliku ada diblog atunya hehehe, btw bales big hug juga ah :D
    @Dihas : sama2
    @Mei : kelanjutannya kapan2 ya hehehe
    @Fanny : kirain bawain bakso lagi hahaha
    @Reni : betul mbak, nanti tak bilangin agar pake celana kolor eh panjang maksudnya hehehe

    ReplyDelete
  11. hadir kembali melihat menyapa sahabat :)

    ReplyDelete
  12. @BlogS of Hariyantoyuk saling menyapa. kayaknya enak dan hangat

    ReplyDelete
  13. @Maz zach n Mas Har : biar tambah anget sambil minum coffee nih hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts