Gadis bermata biru

Biru…nampak biru bening di matanya…bukan karna kena tinju…tapi matanya memang berwarna biru…yang menatap rimbunan pohon di kejauhan…entah apa yang dilihatnya…

Gadis bermata biru…itu julukan yang diberikan orang-orang kepadanya…bukan tanpa alasan…tapi karena memang dia bermata biru dengan tubuh semampai, kulit putih kemerahan serta rambut coklat kekuningan…

Dia bukan gadis keturunan…tapi memang asli dari ranah eropah…yang entah bagaimana tahu-tahu bisa berada di negeri antah berantah ini…

Dan setiap hari dia hanya memandang rimbunan pohon di kejauhan…sambil duduk diatas sebuah batu…seakan ingin merubah hijaunya dedaunan pohon menjadi biru…bayangkan! …mungkin langit akan mengalah hingga berubah berwarna hijau…

Sudah delapan windu, sang gadis duduk disitu…hingga datanglah seorang pemuda menghampirinya…

Seorang pemuda berkulit sawo matang, berhidung agak mancung dan rambut ikal berombak…dia mencoba untuk mendekat dan bertanya…wahai gadis bermata biru…kenapa gerangan dirimu diam terpaku disitu dan selalu memandang kearah itu ?...

Si gadis menoleh dan menjawab lirih…apa pedulimu dan kenapa ingin tahu ?...

Aku peduli dan ingin tahu karena tempat yang kau duduki itu dan rimbunan pohon yang selalu kau pandangi adalah milikku…

Oh maafkan kalau begitu…tanpa seijinmu… tapi…tolong dimengerti dan biarkan aku disini…

Jelaskan dulu kenapa kau seperti ini…

Maaf sekali lagi…aku tak bisa menjelaskannya…cukuplah kau biarkan aku melakukan apa yang aku mau…

Tidak!...aku tak bisa membiarkanmu seperti ini…ditanahku!...pergilah…sebelum aku memaksamu lebih jauh…

Sang gadis seperti tak peduli dan tetap tidak beranjak pergi…

Sang pemuda habis kesabarannya!...dia coba tarik paksa tubuh sang gadis!...namun… ketika tangan pemuda itu menyentuh sang gadis…tiba-tiba…

“Bluzzzzzzz” … tubuh gadis itu berubah menjadi sekumpulan asap berwarna biru…dan asap itu kemudian masuk kedalam tubuh sang pemuda…

Saking kaget dan takut… pemuda itupun pingsan…

Beberapa saat kemudian…dia terbangun dan melihat sekeliling…sang gadis itu sudah raib…lalu dia memeriksa tubuhnya…dan…dia kaget bukan kepalang…karna... dirinya telah berubah menjadi wanita itu.

Comments

  1. mampir duluu,
    belum baca
    ntar Insya Allah siang saya baca.
    keburu ada rapat. hehe

    ReplyDelete
  2. Jadi... selama 8 windu gadis bermata biru itu yang tampaknya menunggu itu... sejenis makhluk halus?

    ReplyDelete
  3. endingnya si laki-laki malah jadi waria???
    waduhhhh

    ReplyDelete
  4. @Seiri : nah bener tuh hehehehe
    @Reni : bener juga mbak hehehe
    @Mas Zach : nah ditunggu kedatangannya lagi hahaha

    ReplyDelete
  5. delapan windu coba? apa nggak lama banget tuh ngedoprok di situ, hehe..

    tapi kenapa si pria jadi wanita itu Mas, kenapa coba?

    ReplyDelete
  6. kunjungan perdana sobat, salam kenal
    visit n koment back y dblogq :)
    skalian follow ya nanti saya folback

    ReplyDelete
  7. waaahhh serem juga yah klo bnran bgtu mah .
    hihihihi

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts