Eksekutif Muda (Sekedar Gaya Hidup ?)

Warcoff suka sekali dengan sebuah iklan komersial yang bertag line “think again” dimana menggambarkan sekaligus menyindir tentang gaya hidup para “eksekutif muda” alias eksmud :).

Yang menarik semua itu diperankan oleh anak-anak kecil sehingga memberikan hiburan tersendiri dengan berbagai ekspresi anak-anak yang polos hingga penyampaian pesan iklan tersebut lebih enak dipahami.

Terkait dengan eksmud, warcoff jadi teringat sewaktu masih jadi karyawan, dimana apa yang digambarkan oleh iklan tersebut sangat sesuai dengan apa yang dilakukan warcoff saat itu hehehe.

Berpakaian rapi, bergaya trendi serta suka nongkrong lama di “waroeng coffee” padahal hanya pesen satu cangkir kopi demi gengsi dan menikmati fasilitas wifi hahahaha

Kadang memang gaya hidup membuat kita suka lupa dengan “kemampuan” diri, gaji yang tak sebanding dengan pengeluaran membuat banyak eksmud dilanda bencana “hutang” baik itu dari kartu kredit ataupun berbagai macam jenis pinjaman.

Yah iklan komersil tersebut cocok banget tuk mengingatkan para eksmud agar lebih mawas diri, gaya hidup atau mengikuti trend itu “penting” tapi sekali lagi harus disesuaikan dengan kemampuan. Akan lebih baik jika kita mampu menjadi eksmud yang trendi tapi juga punya prestasi :D. Semoga manfaat.

Comments

Popular Posts