Rok Mini

Cara berpakaian cewek-cewek sekarang memang sungguh sangat menarik, apalagi kalau melihat cewek yang pake rok mini. Sebagai pria normal dan masih bujangan melihat pemandangan itu sungguh bikin pusing kepala hehehehe.

Rok mini tidak hanya dipakai para “cabe” tapi juga yang dewasa, bahkan tidak peduli jika paha atau kakinya kurang menarik yang penting terlihat imut dan seksi…terutama para artis-artis di tipi yang dengan "cueknya" paha bahkan celana "pendek" dalamnya dilihat oleh banyak orang...

Jujur, warcoff jadi ragu dengan istilah “cara berpakaian itu mewakili kepribadian seseorang”…lah sekarang susah membedakan atau menilai seseorang dari cara berpakaiannya hehehe.

Yang terpenting lagi kalau diantara mereka itu beragama Islam… apakah mereka tidak tahu batas aurat seorang wanita ?... Mungkin makna “menutup” aurat sudah bukan menjadi hal yang penting… Atau juga karena adanya beberapa wanita yang sudah menutup aurat tapi nanggung, pake hijab tapi sangat ketat hingga lekuk tubuhnya terlihat…entahlah :).

So warcoff hanya kuatir, jika generasi kedepan nantinya tidak lagi memahami arti sebuah larangan dalam agama mereka…agama hanya menjadi symbol dan tidak perlu diteladani dalam kehidupan sosial mereka…yah semoga saja tidak akan seperti itu.

Comments

  1. cabe itu bisa diartikan jablay cilik ataupun cewek murahan mbak :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts