Berhijab dan Beralis Tebal

Berhijab dan beralis tebal…
Alis tebal yang katamu seperti ulat bulu hmmm…
Kamu cantik kata semua orang…dan itu memang tak bisa dipungkiri…

Hingga suatu ketika…
Saat malam menjelang…
Kamu menyapaku…

Kukira sang rembulan…
Ah ternyata itu kamu…
Berhijab dan beralis tebal…

Meski baru sekedar sapa…
Bagai mimpi sudah menjadi yata…

Berhijab dan beralis tebal…
Buatmu semakin menarik…

Sungguh…
Cantikmu terpancar dari hati, bukan hanya karna kemulusan atau kemolekan ragawi…
Dan visi kehidupanmu selaras dengan apa yang kudambakan…
Seorang wanita yang tak cukup hanya untuk dikagumi…
Tapi juga dijaga dan dilindungi sebagai belahan jiwa…
Pendamping hidup kini juga nanti…

Namun sayang…
Pilihan kita berbeda…
Kamu lebih memilih dia…
Sedangkan aku pilih lainnya…

Tapi semua punya alasan…
Yang harus dihargai…
Toh tidak semua harus sama…

Apalagi ini…tentang masa depan negeri…
Tempat kita mengais rejeki…Indonesia Raya…
Tanah tumpah darah kita bersama.



Comments

  1. piiwwit!
    Aissh kalau Ishmah yang dikasih puisi ini,,
    waktu baca bagian awalnya udah meleleh duluan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ishh jangan meleleh entar jadi duren hehehe, btw kalau aku sebut ini bukan puisi karna gak niat tuk buat puisi tapi sebut aja cerita gak nyambung tapi mengandung harapan terpendam hhahaha

      Delete
    2. wahh duren kalo udah melelh namanya perubahan kimia to Mas?

      Delete
    3. perubahan biologi kayaknya mas hehehehe

      Delete
    4. nah, jadi ini disebutnya apa dong?

      perubahan fisika, deh kayanya (?)

      Delete
  2. hijab dan alis tebal identik sama orang arab ya.. dan keliatan galak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebetulan dia bukan orang arab n gak kelihatan galak hehehe

      Delete
  3. nah, yang dimaksud, mbaknya, udah baca tulisan di atas belum Mas, hehe

    ReplyDelete
  4. aah so sweet skli ya, sayang masing2 udh punya pilihan hmm..btw salam kenal ya!

    ReplyDelete
  5. Baca Puisi di atas sambil ngopi asyik nih :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts