Rendang Uni Upik

Warcoff yakin, pasti kita semua pernah merasakan masakan rendang. Ciri khas rasa dan penyajiannya selalu mengundang selera. Masakan khas Sumatera barat ini memang sudah menjadi masakan nasional, bahkan tidak hanya di Indonesia tapi juga hingga ke luar nagari.

Nah pada kesempatan ini warcoff ingin berbagi…mmm tepatnya bercerita tentang rendang yang baru-baru ini warcoff nikmati. Bukan rendang sembarang rendang tapi ini rendang yang sungguh special, tidak hanya di rasa tapi juga di hati, sungguh indak ado duanyo hehehe. Berikut tampilan kemasannya :
aulawi ahmad

Rendang Uni Upik namanya, asli buatan putri minang :). Penyajian rendangnya sedikit berbeda dengan yang biasa kita nikmati di restoran padang, terutama pada paduan kacang merah yang menyatu di bumbu rendangnya. 
aulawi ahmad


Jujur baru kali ini warcoff makan rendang yang dipadukan dengan kacang merah. Kata Ibunya warcoff memang beginilah aslinya rendang. Dan ternyata paduan kacang merah yang gurih membuat raso rendang Uni Upik ini menjadi lebih luar biaso.

Ibunya warcoff pun mengakui jika rasa rendang Uni Upik ini memang Enak!. Sekedar informasi, Ibunya warcoff kebetulan sering menjadi juri lomba masak, baik itu tingkat kecamatan hingga kabupaten. So warcoff kira itu sudah bisa menjadi patokan tentang kualitas rasa rendang UNI UPIK ini…dan kalau masih ada yang penasaran, janganlah ragu tuk mencobanya sendiri hehehe.

Seperti kata pepatah, tak cukup hanya dipandang tapi juga harus dirasakan. Silakan kontak nomor telepon/bbm dan alamat facebook yang tertera di foto dibawah ini untuk ikut merasakan kenikmatan rendang Uni Upik ini :). 


Semoga manfaat!.






Comments

  1. wahh, ini dia
    ibu saya suka banget sama rendang
    anak saya yang pertama pun suka banget sama masakan padang
    kalo saya sih rendang OK aja, cuma lebih prefer ke paru kali ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah cocok ini mas, rendang memang digemari semua usia dan strata hehe

      Delete
  2. rendang Uni upik ini bisa juga dipesan antar kota ya Mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mas, bahkan ke luar negeri juga bisa, langsung kontak nomor yang ada difoto mas :)

      Delete
    2. wahh mantep Mas. bisa jadi rujukan nih

      Delete
    3. hayuu dibantu promo mas ya hehehehe

      Delete
  3. Nyam nyam....rendang memang menggiurkan, tapi jangan kebanyakan ntar makin tinggi kolesterolnya

    ReplyDelete
  4. Warung kopi nya bener di kemang? Sebelah mana? Saya di bangka 11c :v

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts