Sudut Pandang

Sudut pandang...
Bukan berarti sudut yang dipandang...
Ataupun pandangan yang tersudut...
Meskipun kadang memang ada pandangan yang disudutkan secara nyata...
Hingga dianggap tak guna dan makna...

Sudut pandang tiap mata berbeda...
Tergantung dari kualitas manusianya...
Walau banyak yang suka atau setuju...
Karna kuantitas saja...
Atau hanya ikutan-ikutan semata...

Sebenarnya...
Ini mau bicara tentang apa???...
Entahlah...
Mungkin inilah sudut pandang...

Misalkan tentang sudut pandang terhadap suatu iklan komersial...
Iklan suatu produk tempat minum air...
Dimana ada seorang wanita memakai rok agak mini...
Terus nungging tuk ambil air...
Terus diliat tiga pria sambil tersenyum...
Wau...wajah cabul terlihat nyata...
Termasuk warcoff yang menontonnya...
Hahahaha...yang seperti ini kok dibiarkan...

Ada juga iklan penyedia siaran tipi...
Dimana ada orang-orang berkulit hitam...
Semburkan air kemuka yang punya rumah...
Agar gambar di tipi tetap jelas adanya...
Warcoff heran, kenapa harus pake simbol seperti itu...
Mungkin itu lucu...ah entahlah...

Hmmm mungkin ini juga karna perbedaan sudut pandang...
Kataku begini...yang lain tak begini...
Yah jadi gak padu...
Baiklah kalau begitu.










Comments

  1. karena sudut pandang itulah kini banyak varian dalam satu spesies.
    partai-partai tergerogoti di dalam dan wakil rakyat terbelah pecah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mas, liat aja soal pemilihan calon kapolri kita, terlihat mana yg berpihak dan tidak :D

      Delete
  2. haha, iya, iklan, saya pun mengamatinya Mas.
    perspektif si pembuat iklan sebenarnya cerdas, iklan jadi mudah diingat.
    cuma persoalan norma jadi terkesampingkan ya Mas.

    ReplyDelete
  3. Sudut pandang sebuah visi dari pengalaman

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ini masukan yang manfaat, tq kang :)

      Delete
  4. sudut pandang berbeda, bisa berakibat fatal..
    kayak yg lagi rame bagaimana sebagian org memahami Islam dg sudut pandang berbeda, cara mengaplikasikannya pun beda..ada yg ekstrem, da jg yg humanis

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah itu termasuk juga, semoga kita termasuk golongan yg lurus :)

      Delete
  5. sudut pandang bisa saja berbeda, karenanya berfikirlah sebelum berkata dan bertindak :)

    ReplyDelete
  6. apalagi jika kita pandang susut-sudut bagunan pasti disana banyak terdapat jaring-jaring SPIDERMAN, ehh..laba-laba maksudnya, hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan selain spiderman disanalah ada byk mahluk penunggu sudut bangunan hehehe

      Delete
  7. sudut pandang, berarti kalau pandangnya di tengah bukan sudut pandang lagi ya gan..

    ReplyDelete
  8. kalo dipandang pandang wajah wanita mempesona tapi dari sudut hehe :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. liat sudutnya mas, berapa derajat posisinya hihihhihi

      Delete

Post a Comment

Popular Posts