Tanpa tanda tanya

Sebenarnya hari ini warcoff mau liat festival Musi Jazz 2015 di PGCC, eh sampai di lokasi kok sepi, ternyata warcoff salah jadwal, bukan tanggal 11 tapi tanggal 10…ah sayang sekali sudah jauh hari nyatet n mengagendakan jadwal tuk liat ini…

Yah sudahlah, warcoff cuma bisa misah misuh sendiri, dah kadung pake setelan musisi n menembus hujan lah kok malah datangi gedung sepi…gak tau apa salah info di Koran, kurangnya informasi di media atau warcoffnya yang kurang gaul hingga jadwal berubah pun gak tau hehehe.

Daripada pusing n mbatin mikirin itu, lebih baik warcoff bersenandung ala musis jazz, dengan lirik dibawah ini... 

Du du mmmm...
Seperti memandang bintang…
Dak pernah usai hingga pagi menjelang…
Pandang. sapa dan dengar…
Berwujud kata yang terangkai…

Du du du mmmmmm….
Ada banyak kata…
Tanpa tanda tanya…
Cukup titik dan koma…
Sudah mewakili semua…

Du du du mmmmmm… yeah...
Begitulah adanya…
Untuk saat ini…
Menanam rindu…
Yang moga berbuah cinta…
Hanya denganmu…
Iya Kamu… yang berhijab dan beralis tebal :).







Comments

  1. Hahaha kasian bener ih, telat datangnya sih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihh, udah telat, bangga lagi

      Delete
    2. @Ai : iya dasar kurang gaul gini ini jadinya hehehe
      @Mas Zach :bangga tapi ngenes mas hehehehe

      Delete
  2. alisnya nggak nguatin pasti tuh ceweq. tembak aja Mas, tembaaak.
    saya doain dari sini

    ReplyDelete
    Replies
    1. pujaan hati pokoknya..mohon doanya mas hehe

      Delete
  3. saya mainkan bassnya Mas, biar lagunya makin empuk

    ReplyDelete
  4. diposting dong senandung jazznya. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha entar langsung ditawari produseeer Fan hehehe

      Delete
  5. kok datangnya bisa telat gitu sihsih??hehe itu salah info atau memang keterlambatan pribadi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. salah info itu yg bener hehehe, selain itu emg kurang publikasi tuh jadi hy klgn tertentu yg tau :D

      Delete

Post a Comment

Popular Posts