Suara azan (Jalan-jalan)

Dah hampir seminggu di kota ini, bagian dari program jalan-jalan warcof hehe, namun ada sedikit kejanggalan disini, yaitu tiap pukul setengah tiga pagi selalu terdengar suara azan...bukan samar tapi terdengar jelas...

warcoff heran karna jadwal subuh di kota ini pukul empatan (WIB)...ah entahlah zaman sekarang emang orang pada suka buat aturan sendiri...hingga yang terkait ibadah pun dirubah-rubah...

Daripada pusing mending kita nyanyi aja, berikut liriknya...


Dududu....
Kamu, ya kamu u u...
Buatku tak bisa diam...
Bukan untuk trus bicara...
Tapi tuk terus melangkaaah...
Agar ku bisa...
Semakin dekat denganmu...wow...wow...
emmm yeaaaah...
 
Oh...
Ku akui...
Menyukaimu...
mmmm...bukan karna indahmu...
atau kopiii buatanmu u u u....
oooo yeeeeeeah....

Semua terjaaadi...iii
karna kaaamu u u u.....
dududududu....
Memang pantas tuk dimiliki...ooooo oh

Jreeeeenggggg......! 

Liriknya terhenti...krna terdengar lagi...suara azan itu pas jam setengah tiga pagi (WIB).





Comments

  1. suara azan pada jam 3 pagi bagi sebagian memang berguna sebagai pengingat agar yang belum terbangun untuk melakukan Tahajud segera bangun dan melaksanakan tahajud...kira-kira begituh deh

    ReplyDelete
  2. oh gitu toh kang, soalnya ditempatku gak sperti itu, so berasa aneh aja bukan wktunya sholat wajib kok pake azan segala hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts