ASUS Zenfone Go 5.0 ZC500TG: TAU NGGAK SIH?!

TAU NGGAK SIH, smartphone ASUS terbaru yang merupakan penerus Zenfone 5 ?



Bener sekali!!!, Itu adalah Zenfone Go 5.0 ZC500TG. Produk smartphone ASUS terbaru sebagai generasi penerus dari Zenfone 5, yang menawarkan pengalaman yang lebih baik dengan harga yang tetap terjangkau dibandingkan produk kompetitor.

TAU NGGAK SIH, kenapa ASUS Zenfone Go 5.0 ZC500TG jadi gosip hangat para reviewer di seluruh dunia ?


Itu karena ASUS membekali OS Android Lollipop dengan custom ROM ASUS ZenUI 2.0 terbaru. ASUS ZenUI generasi terbaru ini mendapatkan banyak pujian dari para reviewer di seluruh dunia. Selain karena desainnya yang cantik, ia juga memiliki kustomisasi tingkat lanjut agar smartphone yang digunakan oleh pengguna benar-benar sesuai dengan keinginan atau kebiasaan pengguna. 

rom asus zenui 2.0

Dengan ZenUI terbaru ini juga, ASUS menyediakan fitur ASUS Support. Fitur ini dipersembahkan ASUS untuk melayani penggunanya jika ia mengalami masalah dengan ZenFone miliknya. Ada tiga menu yang bisa dipilih oleh pengguna pada ASUS Support app. Assistance, ZenUI Apps, dan News.
assus support zenui

TAU NGGAK SIH, kenapa Zenfone Go 5.0 ZC500TG itu layarnya berwarna warni ? 



ASUS Zenfone Go 5.0 ZC500TG

Itu semua karna layar 4.5 inchi TFT LED Backlit dengan layar sentuh kapasitif GFF Touch Panel, hingga kontras dan akurasi warna yang dihasilkan smartphone ini lebih baik dibanding smartphone di kelasnya.

Selain itu ASUS telah membekali smartphone ini dengan system buatan MiraVisionTM yang akan mengatur secara real-time kualitas gambar yang diterima dan yang ditampilkan oleh layar.

Asal kamu tau ya, kalau teknologi canggih seperti ini umumnya hanya ditemukan di smartphone high-end, hebat bukan.

TAU NGGAK SIH, kenapa baterai Zenfone Go 5.0 ZC500TG ada di bagian dalam ?

Zenfone Go 5.0 ZC500TG
 
Itu karena cover belakang smartphone ini mudah dibuka hehehe. Kemudahan ini bukan kebetulan tapi berkat desain yang cerdas khas ASUS. Baterai  bisa dilepas dan slot sim card sebanyak 2 buah yang dapat diakses tanpa melepas baterai, sehingga jika kita hendak mengganti sim card pada smartphone ini.

Sedangkan untuk mencegah data loss, ASUS memberikan slot micro SD yang diletakkan sangat aman. Sehingga jika kita hendak melepasnya, kita tinggal mematikan smartphone terlebih dahulu dan melepas baterai.

TAU NGGAK SIH kenapa motret dengan Zenfone Go 5.0 ZC500TG bisa sambil goyang ?

Zenfone Go 5.0 ZC500TG
 
Itu karena ASUS menyediakan fitur Anti-shake yang akan menstabilkan hasil jepretanmu meskipun sambil goyang hehehe.

Tidak hanya itu, berbekal teknologi PixelMaster Camera, Zenfone Go memiiki banyak mode dalam pengambilan gambar baik dengan kamera utama, maupun kamera sekunder yang terletak di depannya.
Dengan kamera ini juga kamu bisa mengambil rekaman video dengan resolusi Full HD 1920x1080 pixel, wow kereen bukan. Pokoknya dengan kamera Zenfone Go tak ada moment yang terlewatkan.

TAU NGGAK SIH, kenapa Zenfone Go 5.0 ZC500TG ini cocok juga dipakai untuk anak-anak ?


Itu karena Smartphone ini memiliki fitur Kids Mode yang bisa membuat tampilan khusus hanya untuk anak-anak saja. Anda bisa menyembunyikan aplikasi agar tidak muncul pada Kids Mode. So dengan smartphone ini anda tidak perlu takut kalau mereka terlalu lama bermain gadget, karena dengan Kids Mode Anda bisa mengatur waktu mundur sampai kapan Kids Mode akan berakhir dan smartphone akan terkunci kembali.

TAU NGGAK SIH, kenapa kamu harus punya ASUS Zenfone Go 5.0 ZC500TG ?

  1. Dengan harga cuma satu koma enam jutaan, kamu sudah bisa memiliki smartphone canggih dengan desain yang elegan dan mewah layaknya smartphone high-end.  
  2. Smartphone ini cocok untuk semua kalangan, tua dan muda, kerja kantoran atau rumahan, pokoknya tak mengecewakan!.
  3. Dengan harga terjangkau, kamu sudah bisa memiliki smartphone dengan prossesor Quad-Core 1.3 GHz, GPU Mali 400, RAM 2GB, memori internal 8GB/16GB hingga 64GB. Wow!

TAU NGGAK SIH, distributor resmi Zenfone di Indonesia ?

Ada 3 distributor resmi ZenFone di Indonesia yakni Erajaya Swasembada (TAM), Synnex Metrodata dan Datascrip.

Nah sekarang, kamu sudah taukan tentang Zenfone Go 5.0 ZC500TG. Yang masih penasaran silakan kontak warcoff eh maksudnya main aja kesini. Semoga manfaat. 

 

Referensi tulisan dan foto : http://bit.ly/ZenFiestaMaterial

Comments

Popular Posts