25 rupiah, dapet apa?

Tidak cukup sekalikah?...
Tanya berulang jadi sia...
Belumla dekat...
Gimana mau tau.

Tapi sudahlah...
25 rupiah bisa dapat apa? ...
Ah ini cuma bunyi iklan...
Tak usah kau pikirkan.

Lalu emang 25 rupiah bisa dapat apa? Bikin penasaran... oh ini rupanya kutipan tanya dari iklan sebuah produk printer. Menarik karena iklan tersebut menitikberatkan pada nilai yang didapatkan.

Jika dilihat dari target konsumen ataupun pangsa pasar yang dituju sangat tepat sekali. Apalagi jarang sekali konsumen yang mempertimbangkan nilai per lembar hasil print. Pun jika ada paling yang dihitung daya tahan printer dan kemampuan tinta dalam mencetak berbagai bentuk atau tulisan.

Menurut warcoff ini iklan yang mencerdaskan, karena memberi edukasi langsung tentang manfaat dari produk berdasarkan nilai rupiahnya. Jadi bukan hanya menonjolkan berbagai fiturnya semata. Ataupun kelebihan-kelebihan layaknya iklan sejenis.

25 rupiah memang seperti tak berharga tuk saat ini...apa yang bisa dibeli dari angka itu? Permen aja gak dapet hehe... apalagi perhatianmu.



Comments

Popular Posts