Pak Sam


Tulus itu apa adanya...
Bukan karna itu atau anu...
Ya harusnya sih...begitu.

Ah sudahlah mari kita ngomongi tentang iklan di tipi yang menampilkan sosok Pak Sam. Menurut warcoff iklan itu sangat menarik, bukan dari adanya kesamaan nama dengan merek produk yang bersangkutan.

Tapi bagaimana cara penyajian iklan tersebut dalam menyampaikan pesan yang diinginkan. Halus dan tepat ke tujuan.

Bagaimana penggambaran karakter pak sam yang tulus, gesit dan sigap serta tidak mengenal waktu dan tempat. Pokoknya semua aspek pelayanan terutama segi empati terwakili.

Begitulah memang seharusnya pelayanan terutama terkait jasa yang terkait langsung dengan kebutuhan konsumen. Bukan hanya mengandalkan rupa dan senyum menawan tapi berasa asam menusuk jiwa.

Pokoknya warcoff suka banget iklan ini khususnya dari ide dan cara penyajiannya. Simpel dan mengalir alami baik itu dari awal hingga akhir. Semoga manfaat.

Comments

Popular Posts