Tentang aku dan kamu


Panggil saja aku Warcoff, singkatan dari waroeng coffee :). Aku saat ini aktif dibidang industri kreatif. Dasar pendidikanku Industrial Engineering. Dulu, aku kepingin jadi dokter. Tapi sepertinya menjadi dokter bukan bidangku, karena pada dasarnya aku gak tega jika harus "membedah" tubuh manusia, apalagi jika itu wanita hehehe.

Kamu (warcoff) saat masih sekolah, prestasi akademik biasa-biasa saja tidak seperti mereka yang lain, tapi yang penting gak pernah tinggal kelas hehehe. Kuliah ? sama saja, nilai IPK pun tak sampai tiga koma.

Kamu (warcoff) suka menulis sejak dari SMP, saat pertama kali jatuh cinta beneran (bukan cinta monyet) pada seorang gadis pujaan. Di depan tipi tanpa sadar terangkai untaian kata cinta di selembar kertas buram. Sayangnya surat itu tak pernah tersampaikan...karena ketahuan kakak hingga kamu jadi malu gak karuan.

Menulis bagiku adalah bagian dari ekspresi, dan semenjak mengenal blog, ekspresi itu bisa lebih bebas mengalir tanpa ada batasan tertentu :).

Saat ini kamu sedang dalam private project yaitu jalan-jalan, rencananya pingin keliling Indonesia dulu, baru kemudian keliling dunia hehehe, moga bisa berjalan sesuai rencana...aammin.


Update 2016: Bagi para pelaku umkm atau punya usaha kecil yang ingin dimuat/direview  di blog ini silakan kontak warcoff via email aulawi2008(at)gmail(dot)com, gratis tak perlu bayar hehe, senang jika bisa saling membantu meski cuma berupa untaian kata :).

Tiada hari tanpa kopi, tapi cukup dua cangkir sehari:)


Salam Coffee,


Warcoff

Popular Posts